Apa sajakah Film yang dilarang tayang di Indonesia?

Film merupakan hiburan. Tidak jarang orang Indonesia menonton film luar negeri yang tayang di Indonesia. Lalu film apa sajakah yang dilarang tayang di Indonesia?

  1. Fifty Shades of Grey (2015)
    Film ” Fifty Shades of Grey “ yaitu salah satu film yang tidak boleh tayang di Indonesia, alasannya dalam film tersebut aneka macam terdapat episode seksual yang sangat vulgar dan terkesan begitu sadis.
    Film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson ini disesuaikan dari novel dengan judul sama karya E.L James. Ketika diumumkan, jikalau novel ini akan dibuatkan film layar lebar, sudah banyak yang ingin tau mirip apa jadinya.
    Dan kini, ada beberapa negara yang juga melarang film ini tayang di bioskop selain Indonesia, salah satunya yaitu negara tetangga kita Malaysia dengan alasan yang sama yaitu terlalu vulgar dan banyak episode seksual yang terkesan sadis.

  2. Noah
    Film yang tidak boleh tayang di Indonesia selanjutnya yaitu Noah. Sudah menjadi belakang layar umum, film luar yang mengangkat tema agama memang sangat sulit sekali untuk menerima persetujuan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, salah satunya yaitu film Noah.
    Film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky ini tidak diperbolehkan tayang di bioskop-bioskop tanah air, alasannya mengisahkan perihal Nabi Nuh yang dianggap tidak sesuai atau membelot dari pedoman yang sebenarnya.