Apa saja wisata bersejarah yang ada di Amerika?

Sebagai benua terbesar kedua di dunia setelah Benua Asia, Negara Amerika memiliki banyak destinasi menakjubkan. Mulai dari alam, pegunungan, hingga museum memiliki daya pikat untuk wisatawan.

Sebut saja, Perkebunan Plimoth. Perkebunan ini merupakan pemukiman yang di dalamnya berdiri sebuah rumah tua yang dibangun beberapa kolonis Inggris pada abad 17.Ada apa saja di tempat wisata tersebut?

Destinasi sejarah di Amerika:

  1. Perkebunan Plimoth, Plymouth, Massachusetts
    Museum sejarah nirlaba di Plymouth, Massachusetts ini mencoba menciptakan pemukiman asli yang didirikan oleh beberapa kolonis Inggris pertama pada abad 17. Plimoth Plantation dibuka antara 17 Maret 2018 dan 25 November 2018.

  2. Arsip Nasional, Washington, DC
    Di tempat lain di Washington, D.C., Rumah Arsip Nasional menampilkan beberapa dokumen penting. Termasuk Konstitusi AS, Bill of Rights, dan Deklarasi Kemerdekaan. Masuk ke Rotunda dan Exhibit Hall secara gratis dan dibuka mulai pukul 10.00-18.30.

  3. Gettysburg National Military Park, Pennsylvania
    Pertempuran Gettysburg pada 1863 adalah titik balik dalam Perang Sipil Amerika ketika pasukan Union menghentikan invasi Jenderal Robert E. Lee ke Utara. Taman Militer Nasional Gettysburg mempertahankan lokasi pertempuran paling berdarah di Perang Sipil.

  4. Fort McHenry, Baltimore, Maryland
    Fort McHenry memainkan peran kunci dalam Perang 1812. Dia berhasil bertahan melawan serangan Angkatan Laut Inggris dalam Pertempuran Baltimore dan menginspirasi Francis Scott Key untuk menulis “Star Spangled Banner,”. Secara resmi ini diadopsi sebagai lagu kebangsaan AS di 1931.

  5. Pemukiman Jamestown Bersejarah, Virginia
    Mirip dengan Plimoth Plantation, Pemukiman Jamestown adalah museum sejarah yang tersisa. Museum ini menampilkan koloni Inggris pertama di Amerika. Selain bisa mendapatkan tempat rekreasi dari tiga kapal yang berlayar ke Virginia dari Inggris pada tahun 1607, pengunjung akan menemukan pameran galeri yang menyoroti berbagai budaya abad ke-17.

Sumber: