Apa saja tips merawat alis agar semakin On Fleek?

Beberapa tahun belakangan, tren alis tebal menjadi fokus tampilan para cewek. Tidak heran jika banyak merek-merek kosmetik yang menawarkan produk alis terbaik. Namun, untuk mendapatkan tampilan alis yang proporsional dengan menggunakan produk-produk tersebut, harus memiliki bentuk alis yang rapi terlebih dahulu.

  • Kurangi mencabut alis
    Alis yang botak tentunya akan membuat penampilanmu terlihat nggak menarik Bela. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya kurangi kebiasaan mencabut bulu alis. Jika kamu ingin terlihat lebih rapi, cukup bersihkan bagian yang menurut kamu berantakan saja.

  • Konsultasi ke salon
    Jika kamu belum ahli membentuk alis sendiri, sebaiknya pergilah ke tempat yang menyediakan jasa untuk membantumu. Brow expert biasanya akan membantumu menemukan bentuk alis yang sesuai dengan wajah.

  • Jangan terpaku dengan tren
    Mungkin saat ini bentuk alis tebal sedang digemari, namun faktanya nih Bela, nggak semua cewek terlihat bagus mengenakannya. Bentuk alis yang natural akan terlihat lebih menarik dibandingkan alis yang digambar karena harus mengikuti tren.

  • Jangan memaksakan bentuk alis
    Masih berkaitan dengan poin yang sebelumnya, bentuk alis seharusnya disesuaikan dengan wajahmu Bela. Misalnya bagi kamu yang memiliki wajah yang bulat maka bentuk alis dengan bagian ujung yang agak tinggi sangat sesuai untukmu.

Sumber: