© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa saja tips dan trik memadukan warna pakaian dengan jilbab?

Gaya Jilbab

Apa saja tips dan trik memadukan warna pakaian dengan jilbab agar terlihat menarik ?

Bagi wanita penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, termasuk bagi wanita berhijab. Semakin hari semakin banyak wanita muslim menggunakan hijab, dari itu desain hijab pun sekarang semakin berkembang. Bagi wanita muslim berhijab memadukan antara warna baju dan hijab yang akan digunakan adalah salah satu point utama untuk menunjang penampilan kita. Bagi wanita muslim berhijab terkadang kehabisan ide bagaimana untuk memadukan warna baju dengan hijabnya, untuk bisa membuat penampilannya tetap cantik dan menarik.

Berikut ini adalah tips untuk memadukan warna baju dan hijab.

1.Memadukan Hijab Dengan Busana yang Bermotif

Busana motif belakang ini sangat pouler, dan di toko baju gamis Jember pun banyak berbagai macam busana motif yang menarik dan elegant. jika kamu menggunakan busana bermotif kotak-kotak, bergaris, maupun motif-motif bunga atau batik, sebaiknya hindari menggunakan hijab yang bermotif juga, sebaiknya menggunakan hijab polos yang sepadan dengan motif busana yang kita gunakan itu lebih bagus.

busana_wanita_f1

2. Memadukan Warna Baju Dan Hijab Untuk Tampil Fres

Kamu dapat memadukan baju warna merah muda yang manis dengan bawahan rok warna coksu. Perpaduan warna coklat dan merah muda ini akan membuat kamu lebih terkesan. Dan hijab nya pun kita juga bisa menggunakan warna, coksu bermotif yang kalem.

3. Memadukan Warna Baju Dan Hijab Yang Senada

Jika kamu tipe wanita yang simple namun ingin tetep keliatan elegant, kamu bisa memadukan warna-warna hijab yang netral sekaligus bertabrakan juga. Namun juga tetap memlih warna hijab yang netral untuk meyeimbangkan busana yang kamu gunakan agar tetap keliatan elegant dan cantik.

4. Memadukan Hijab Dengan Busana Polos

Jika busana yang kita kenakan busana polos kita bisa menggunakan hijab bermotif yang sesuai dengan busana yang kita pakai, dan juga cocok ketika dipakai, misalnya busana yang kita kenakan berwana nude kita bisa gunakan hijab yang warnanya lebih nonjol biar ketika dipakai tidak keliatan mati warnanya.

5. Memadukan Busana Muslim Dengan Bahan Jilbab Biar Terkesan Mewah

Pemilihan bahan pada jilbab juga bisa membuat penampilan kita menjadi lebih berkesan dan kelihatan berbeda. Jika busana yang kamu kenakan tidak terlalu banyak payetnya namun ingin tetap keliatan berkesan elegant, kamu bisa memilih bahan hijab yang silk maupun bahan katun.