Apa saja tips agar taman di rumah terlihat asri?

Mungkin beberapa dari Anda pernah merasa bahwa taman yang ada di rumah Anda menjadi area yang kurang berfungsi dan jauh dari kesan nyaman. Bila hal itu terjadi juga di rumah Anda, sebaiknya mulai sempatkan waktu untuk mendekor ulang area tersebut.

Taman yang asri dapat dilihat dari bentuk dan isinya yang nyaman dan menyejukan mata. Untuk memiliki taman yang terlihat asri berikut tips-tips yang dapat dilakukan :

  • Hias dengan tanaman
    Tumbuhan memberikan kesan yang menyejukan bagi manusia. Berikan taman di rumah anda tumbuhan berukuran sedang maupun kecil untuk mempercantik tampilan.

  • Rawat taman yang ada
    Taman yang asri perlu dirawat agar selalu asri. Perawatan yang dilakukan tidak perlu dilakukan setiap hari, rawatlah minimal sebulan sekali ataupun bisa dilakukan tiap minggu sembari menghabiskan akhir pekan.

  • Nikmati bersama keluarga
    Taman yang asri bukan hanya tampak dari luar. Keindahan dan ketentraman saat bersama dengan keluarga di taman rumah merupakan bentuk lain ke asrian. Oleh karena itu habiskanlah waktu bersama keluarga, teman maupun orang terkasih di taman yang ada