Apa saja tempat wisata yang menyenangkan dan tidak banyak dikunjungi wisatawan?

wisata menyenangkan tidak ramai

Destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah tempat-tempat populer. Jika ingin mencoba liburan yang lebih menyenangkan, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat yang tidak banyak dikunjungi wisatawan. Apa saja tempat wisata yang menyenangkan dan tidak banyak dikunjungi wisatawan?

  1. Hahndorf, Australia
    Australia memiliki banyak tempat wisata dari Sydney dan Melbourne ke Brisbane dan Darwin. Namun, selain tempat-tempat terkenal yang banyak dikunjungi wisatwan, ada Hahndorf yang kurang menonjol. Meski tak banyak dikunjungi wisatawan, tempat ini memiliki keindahan yang sama-sama menarik. Hahndorf dipenuhi oleh migran Lutheran abad ke-19. Hahndorf adalah pemukiman Jerman tertua yang masih ada di Oz. Di sana Anda dapat melihat arsitektur fachwerk tradisional, mengunjungi toko-toko barang antik, vintage dan pernak-pernik kuno. Anda dapat belajar tentang budaya lokal di Hahndorf Academy.

  2. Kastellorizo, Yunani
    Kastellorizo memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan dengan pemandangan luar biasa dan suasana Mediterania. Salah satu yang menjadi daya tarik Kastellorizo adalah gua bawah tanah dengan airnya yang berwarna biru.

  3. Pai, Thailand
    Kebanyakan orang yang mengunjungi Thailand akan menghabiskan hari-hari di Bangkok dan Chiang Mai. Namun, ada Pai yang tak kalah indah. Pai merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam, serta keramahan penduduk Thailand. Ada banyak air terjun indah yang dapat Anda kunjungi, seperti Air Terjun Mo Paeng, Pong Nam Ron Thapai (air panas), dan Pai Land Split. Selain itu, Anda dapat pergi ke pusat kota dan mengunjungi warung makanan, restoran vegetarian, dan penjual kerajinan tangan.

  4. Lapland, Finlandia
    Lapland harus ada di daftar keinginan Anda. Wilayah paling utara Finlandia adalah tempat yang jarang penduduk dengan padang gurun yang tertutup salju, resor ski, dan petualangan arktik. Daya tarik terbesar Lapland adalah fenomena alam yang memukau dari Northern Lights di musim dingin hingga midnight sun di musim panas.

Sumber: