Apa saja sih tempat wisata Malang terbaru dan murah?

Malang

Wisata Malang. Surga wisata, merupakan sebutan khas dari kota Malang, karena di kota ini kamu bisa menemukan berbagai macam wisata mulai dari wisata alam, gunung, pantai, perkebunan, air terjun, hingga danau semua komplit full paket ada di kota ini. Dijamin tidak akan menyesal ketika travelling di sini, didukung dengan udara khas yang cukup sejuk bersama hembusan angin yang sepoi-sepoi akan membuat kamu sangat-sangat betah dan enggan meninggalkan kota ini. Lalu apa saja sih tempat wisata Malang terbaru dan murah?

1. Omah Kayu Atau Rumah Pohon Malang
Kamu pasti eksis di sosial media kan? Omah Kayu atau Rumah Pohon memang lagi hits nih. Nah, di Malang kamu akan menemukannya. Pemandangan yang fantastis jika kamu berada di atas omah kayu, cocok untuk kamu yang sedang mencari ketenangan, kesejukan, dan panorama alam yang tiada duanya. Omah kayu adalah penginapan unik yang ada di perbukitan, untuk menginap disini estimasi biaya yang kamu butuhkan hanya sekitar 250-350 ribu rupiah per malam. Jika kamu tidak berniat untuk bermalam maka kamu hanya cukup mengeluarkan 5000-25000 rupiah saja untuk tiket masuk dan membeli camilan yang ada di sekitar lokasi. Apasih yang menjadi daya tarik omah kayu ini? Disini para pengunjung akan dimanjakan dengan udara alam yang sangat sejuk di temani hembusan angin yang semriwing sepoi-sepoi. Rumah kayu ini berada di kota Malang, jadi bagi kamu yang ingin berlibur jangan lupa masukkan rumah kayu ke daftar kunjungan kamu.

2. Pantai Batu Bengkung Malang
Banyak orang yang ‘melarikan diri’ ke pantai dari kepenatan aktivitas. Ya, pantai memang punya sejuta pesona yang menciptakan ketenangan. Di Malang ada pantai terkenal bernama Pantai Batu Bengkuang Malang. Lokasinya berada tepat kurang lebih 57 km dari kota Malang ke arah selatan, yaitu di desa Gajahrejo kecamatan Gedangan, untuk menuju pantai batu bekung dibutuhkan sedikit perjuangan yang cukup menantang kekuatan fisik kamu, perjalanan relatif cukup jauh namun itu semua tidak akan sebanding jika dibandingkan dengan pemandangan surga pantai yang cukup indah.

3. Paralayang Tempat Wisata Uji Adrenalin Malang
Suka berwisata sambil memicu adrenalin? Cobain deh Tempat Wisata Paralayang di Malang. Tempat ini terletak di Gunung Banyak yang mempunyai ketinggian 1.315 mdpl. Rasakan sensasi terbang melayang seperti elang diatas tebing-tebing, tumbuhan, rumah, yang bisa kamu lihat ketika kamu ber selancar di udara. Untuk kamu yang sangat menyukai olahraga yang menguji adrenalin ini adalah pilihan destinasi yang sangat tepat.

4. Alun- Alun Kota Malang
Tempat kongkow atau nongkrong gratis dilengkapi aneka jajanan kuliner yang tersedia di sekitar lokasi, selalu ramai setiap saat terdapat banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk menghabiskan waktu bersama teman, kekasih, dan keluarga tercinta disini. Setiap hari minggu alun-alun kota Malang menjadi tempat olahraga dan berbelanja pernak pernik masyarakat sekitarnya.

5. Air Terjun Coban Rondo Malang
Waterfall atau Air Terjun adalah salah satu wisata dambaan yang selalu dikunjungi para traveller. Ada sedikit cerita tentang air terjun coban rondo, Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti Air Terjun dan Rondo dalam bahasa Jawa berarti Janda, jadi “air terjun janda”. Menurut legenda, air terjun ini ada karena kisah percintaan Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusum. Wah, menarik bukan? Kamu tidak hanya menikmati keindahan air terjun tetapi juga memahami sejarah disana.

Sumber: