Apa Saja Serial Thriller Yang Kamu Sukai?

Baru-baru ini sosial media sedang ramai membicarakan salah satu serial thriller yang sedang ramai, yaitu squid game. Squid game ini merupakan salah satu serial drama thriller yang ditayangkan di netflix. Dalam drama tersebut bercerita mengenai bagaimana seorang tokoh yang harus mempertahankan hidupnya setelah terjerat banyak hutang dan harus bertarung dalam permainan anak kecil untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan jumlah yang sangat fantastis.

Setelah menonton squid game para netizen pun beramai-ramai merekomendasikan drama thriller yang lain dan tidak kalah bagus juga. Nah menurut kalian para youdics, apa saja drama thriller yang bagus menurut rekomenasimu?

Series ini lumayan sudah lama sih tapi tetap akan kurekomendasikan yaitu, American Horror Story: Coven (2013 - 2014).


(the iconic scene “On Wednesday we wear black”)

Ini merupakan musim ketiga dari antologi horror AHS (American Horror Story). Jadi setiap musim di AHS ini memiliki cerita, tokoh, serta setting yang berbeda-beda. Kalian mau menontonnya secara random pun tidak masalah. Untuk American Horror Story: Coven ini berkisah tentang sekelompok penyihir keturunan Salem di New Orleans dimana mereka berjuang untuk bertahan hidup dan juga memperluas/memperbesar organisasinya. Series ini alurnya maju-mundur karena juga menampilkan kilas balik ke tahun 1692 selama pengadilan penyihir Salem, dan di kilas balik ke tahun-tahun lainnya (aku lupa hehehe maafkan) :grimacing:
AHS di musim ketiga ini bagiku termasuk yang cukup brutal. Pokoknya kalian kalau mau nonton ini jangan sambil makan deh. Oh iya! Pada tahun 2013 - 2014 an (karena juga sedang boomingnya series ini), banyak sekali yang terinspirasi dan berpakaian hitam ala-ala coven. Salah satunya aku yang sempat berpakaian seperti Zoe Benson (salah satu tokoh di series ini) :face_with_hand_over_mouth:


Ini merupakan salah satu drama thriller dan misteri yang bisa masuk list nonton, terutama bagi pecinta drama korea. Save Me terdapat 2 season dan menghadirkan Seo Ye Ji, Taec Yeon, dan Woo Do Hwan. Ini bercerita tentang Seo Ye Ji yang terperangkap di dalam sebuah gereja yang memiliki rahasia besar dibaliknya, yaitu pengurus gereja sering melakukan penyiksaan, kekerasan, dan pembunuhan. Namu, umat-umat di gereja tersebut sudah terlanjur terhasut dan tidak sadar bahwa mereka akan menjadi korban selanjutnya dari gereja tersebut. Sepanjang drama ini menyajikan alur yang menegangkan, terutama saat adegan menyelamatkan Soe Ye Ji agar bisa bebas dari ancaman-ancaman yang mengerikan.