Apa saja senjata terbaik di game Free Fire?

Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini? Game yang saat ini dikelola Garena ini dulunya tidak terlalu ramai, namun semakin hari player dari game ini semakin bertambah hingga saat ini yang mencapai jutaan.

image

Freefire mengalahkan Rules Of Survival dan PUBG Mobile di Play Store karena game ini memiliki keunikan tersendiri. Kira - kira apa saja sih senjata terbaik yang ada di game Free Fire?

1 Like

Dari pengalaman saya bermain game Freefire ini, berikut adalah senjata yang menurut saya terbaik dibanding senjata lainnya :

1. M1014

Semua pastinya mengetahui senjata yang satu ini kan? Hampir di setiap game perang pasti ada senjata yang satu ini yaitu M1014, sebuah shotgun yang sangat mematikan dan paling ditakuti ketika jarak dekat.

Di game Freefire senjata yang satu ini sangat ditakuti dan sangat mematikan guys, jika kamu pandai menggunakan senjata ini pastinya kamu akan menang dengan mudah. Apalagi jika tembakan dari senjata ini mengenai kepala musuh, dijamin langsung mati!

2. SKS

Kamu pecinta senjata jarak jauh? Atau kamu tipe player sniper? Sepertinya senjata yang satu ini sangat cocok untukmu. SKS menjadi primadona di Freefire karena damage yang diberikannya sangat besar dan recoil-nya pun tidak terlalu keras.

Jika satu tembakan saja mengenai kepala, sudah dapat dipastikan bahwa musuh yang tertembak SKS tersebut akan langsung tewas. Namun kelemahan senjata yang satu ini adalah memiliki rate of fire atau kecepatan menembak yang rendah.

3. VSS

Selain SKS, ternyata ada juga lho saingannya yang pastinya tak kalah mematikan, yaitu VSS. Berbeda dengan senjata sebelumnya, VSS memiliki silincer default di mana membuat suara tembakanmu tidak terdengar oleh musuh.

Kecepatan tembakannya pun melebihi SKS, namun kelemahan dari VSS ini adalah damage yang dihasilkan tidak terlalu sakit dan tidak sebesar SKS. Tapi untuk serangan bertubi-tubi, VSS memang juaranya.

4. M14

Selain senjata di atas, masih ada lho senjata yang memiliki damage yang cukup besar, yaitu M14 ini, guys. Senjata yang satu ini bisa digunakan dari jarak jauh maupun jarak dekat yang pastinya semakin dekat, maka damage yang dihasilkan akan semakin besar.

Walaupun memiliki rate of fire atau kecepatan menembak yang sangat lambat, tetapi soal kekuatan jangan diremehkan. Karena dengan beberapa kali tembakan saja musuh di depan mata dapat tewas dengan sekejap.