Apa saja resort bagus di Garut?

resort
Ada satu resort di Garut yang keren dan menawarkan paket lengkap untuk liburan bersama keluarga. Resort ini bernama Kamojang Green Hotel & Resort. Menurutmu bagaimana mengenai resort ini? Lalu berapa ya biaya untuk menginap semalamnya? Sebab resort ini sangat bagus dan cocok untuk liburan bersama keluarga.

2 Likes

Sedikit informasi mengenai Kamojang Green Hotel & Resort di Garut. Resort ini didesain hampir mirip dengan vila di Ubud, Bali. Akomodasi cantik yang berdiri di atas lahan 6,5 hektar ini mengusung konsep rumah khas Sunda dengan dikelilingi pegunungan hijau serta danau buatan yang lengkap dengan ikannya.

Meski konsep resort di jalan raya Kamojang KM.3, Sukakarya ini sederhana, namun fasilitas yang ditawarkan tidak jauh beda dengan hotel bintang lima. Mulai dari wifi, ruang meeting, restoran bahkan kolam renang lengkap tersedia di akomodasi satu ini. Dari banyaknya fasilitas yang disediakan, hampir semua tempat bisa digunakan untuk berfoto. Apalagi kolam ikannya yang dapat dijelajahi dengan menggunakan perahu. Asik banget kan?

4 Likes