Apa saja Rekomendasi Produk Perawatan untuk Mata?

mata

Area mata adalah komponen penting yang berpengaruh besar pada penampilan. Jika kondisi kulit area mata cukup bagus, maka tidak perlu menggunakan banyak makeup untuk menutupi permasalahan di area mata.

1. Olay Eyes Deep Hydrating Eye Gel

Produk ini bagus untuk kamu yang memiliki tampilan area bawah mata yang terlihat lelah atau kempes karena kulit yang kering. Gel dari produk ini mampu menghidrasi kulit dengan cepat dan menyerap pada kulit. Kandungan ekstrak mentimun dapat membuat kulit tetap ternutrisi.

2. Garnier SkinActive Clearly Brighter Anti-Puff Eye Roller

Produk yang memiliki bentuk roller bisa kamu aplikasikan langsung pada bagian mata. Ini bisa menghilangkan mata bengkak secara instan dan membuat area mata menjadi cerah secara instan.

3. Clinique Pep-Start Eye Cream

Kamu dapat mengaplikasikan produk ini di sekitar area mata, hanya dalam waktu 3 detik area mata akan terasa lebih segar. Ini dapat membuat tampilan kamu menjadi cerah saat menghadiri acara penting.

4. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Produk ini dapat membantu penuan dini yang mulai muncul seperti keriput pada area mata. Kandungan retinol-C complex membantu menyamarkan kerutan halus dan lingkaran menghitam pada area mata.

Referensi

4 Rekomendasi Produk Eye Cream yang Dapat Menghilangkan Lingkaran Hitam dan Kerutan Pada Area Mata

Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream

perawatan mata

Krim ini mengandung formula yang dapat memberi dukungan perawatan pada beragam masalah seperti kantung mata, garis-garis halus, mata lelah, serta kerutan. Diperkaya dengan Vitamin A untuk membantu proses regenerasi kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Ada juga kandungan minyak zaitun dan ekstrak biji bunga matahari untuk menahan kelembaban dan kulit elastis.