Apa saja rekomendasi lipstik coral dari brand lokal?

Lipstik berwarna coral dapat membuat tampilan menjadi lebih segar. Lipstik warna ini dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk dicoba.

Mizzu Valipcious Velvet Matte – Glee

lipstik-coral7

Mizzu Valipcious Velvet Matte dalam shade Glee merupakan liquid lipstick berwarna bright coral yang memiliki sentuhan warna peach. Anda yang memiliki bibir gelap tidak perlu khawatir karena formula lipstik ini mampu menutupi warna asli bibir dengan baik. Produk ini juga memiliki formula yang cepat mengering, tetapi tidak membuat bibir kering karena kandungan vitamin C dan shea butter-nya. Ketahan dari Mizzu Valipcious Velvet Matte juga baik, cukup kissproof dan transferproof.

Rosé All Day Cosmetics – Pop

lipstik-coral1

Rosé All Day menghadirkan semi matte Lip + Cheek Duo dalam shade Pop untuk Anda penggemar warna coral. Dideskripsikan sebagai deep mute burnt coral red, shade Pop cocok digunakan pada riasan natural bold look. Warna ini bukan merupakan warna coral yang bright sehingga masih tergolong aman untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun bentuknya stick, produk ini mudah diaplikasikan dan dibaurkan secara merata. Tekstur produk ini ringan dan formulanya diperkaya dengan sunscreen, jojoba seed oil, dan tocopheryl acetate.

Sumber:
https://www.google.co.id/amp/s/journal.sociolla.com/beauty/rekomendasi-lipstik-coral-dari-brand-lokal/amp/