Apa saja Rekomendasi BB Cushion untuk Kulit Kering?

bb cushion

BB Cushion ini lagi booming banget, untuk kalangan makeup, cushion itu seperti BB cream juga tetapi BB cream yang di masukkan kedalam wadah dan dipakai dengan sponge nya sendiri dengan cara di dep dep. biasanya cushion lebih menghasilkan wajah yang lebih Flawes dan ringan dimuka.

Laneige BB Cushion Whitening diformulasikan dengan teknologi micro sized pearl yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah secara instan. Tidak hanya sekadar menutupi noda hitam atau warna kulit yang kurang merata, cushion ini juga akan membantu mengatasi wajah Anda yang kusam dan membuatnya tampak cerah serta lebih bercahaya. Tidak perlu khawatir sulit menemukan shade yang pas, karena Laneige menawarkan 12 pilihan warna dengan undertone netral yang dapat digunakan oleh tiap warna kulit. Yang membuat BB cushion ini cocok digunakan oleh Anda yang memiliki kulit kering adalah efek melembapkannya yang diklaim dapat tahan hingga 12 jam.

Berikut rekomendasi BB cushion Korea untuk kulit kering:

1. Aprilskin Black Magic Snow Cushion

Cushion Korea yang satu ini mungkin sudah pernah Anda lihat sebelumnya. Pasalnya, April skin Black Magic Snow Cushion telah menuai banyak ulasan positif di mana-mana. Salah satu kelebihan utama dari cushion ini adalah formulasinya yang merupakan 45% water-based, sehingga mampu memberikan daya tutup yang memuaskan sekaligus melembapkan kulit. Tidak hanya itu, cushion ini bahkan juga diperkaya dengan ekstrak blueberry dan aloe vera. Kandungan ini berperan untuk membuat kulit Anda bebas dari rasa kering. Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, Aprilskin Black Magic Snow Cushion juga memiliki SPF 50+ / PA+++ yang dapat membantu menangkal sinar UV.

2. Sulwhasoo Perfecting Cushion

bb cushion

Diperkaya dengan purifying water dan ekstrak licorice, Sulwhasoo Perfecting Cushion Brightening SPF50+ / PA+++ dapat menjaga kulit Anda tetap lembap dan cerah hingga selama 12 jam. Untuk memberikan hasil kulit yang glowing dan bercahaya, cushion ini juga diformulasikan dengan ektrak magnolia, apricot seeds, Korean herbs, dan pearlescent complex. Jika Anda menyukai tampilan kulit yang tampak dewy, sepertinya Anda akan menyukai cushion ini.

Referensi

https://journal.sociolla.com/beauty/bb-cushion-korea-untuk-kulit-kering/

Missha Signature Essence Cushion SPF 50+

Produk ini kaya akan kandungan mineral, hyaluronic acid, aqua ceramide, dan raffinose yang bisa membuat lapisan kelembapan sehingga bisa melindungi kulit dari paparan luar. Selain itu, cushionfoundation ini juga dilengkapi dengan kandungan bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya dan prune water, menjadikan kulit kamu bercahaya dan lembap seharian.