Apa saja rahasia cantik ala Sarah Jessica Parker?

Berbeda dengan selebriti Indonesia, menjadi seorang selebriti Hollywood ternyata rahasianya tetap terlihat cantik adalah dengan nggak melulu harus menggunakan foundation serta cream blush on yang serba tebal. Itulah dua rahasia cantik seorang Sarah Jessica Parker.

Cream Blush
Perlu diingat, jangan menggunakan highlighter untuk makeup siang.

Shimmer
Untuk makeup malam, andalkan shimmer untuk membuat SJP terlihat lebih glamor. Gunakan shimmer pada tulang pipi, arahkan sampai ke bagian pelipis. Aplikasikan juga pada bagian tulang bahu, terlebih jika kamu menggunakan tube dress. Wowing. Try NYX Born to Glow Liquid Illuminator.

Brightening Concealer
Untuk area mata, daripada hanya menggunakan shimmering illuminator, lebih baik menggunakan concealer yang memiliki efek brightening. Gunakan pada area di bawah mata dan sekitar hidung untuk kesan wajah yang terlihat lebih fresh.

Shampoo
SJP terkenal dengan rambut blonde yang selalu terlihat indah saat tergerai. Rahasianya, Bumble and Bumble Sunday Shampoo yang selalu rutin digunakan saat ia mencuci rambut.

Face Illuminator
Trik kecantikan lain yang bisa diambil dari SJP adalah mencampurkan foundation dengan face illuminator. Warna silver, gold, atau bahkan pink dan sesuaikan dengan momen yang akan kamu datangi.

Sumber: