Apa saja produk wajib yang harus dibawa saat berlibur ke tempat dingin?

5-Produk-Wajib-Dibawa-Saat-Berlibur-ke-Tempat-Dingin-21

Saat akan berlibur ke tempat yang bermusim dingin tentulah harus mempersiapkan produk-produk yang menunjang. Karena kalau lagi musim dingin biasanya kulit akan lebih cepat kering dan dehidrasi.

Pelembab adalah salah satu produk perawatan wajah yang tentunya dimiliki oleh setiap wanita. Kandungan yang ada di dalam pelembab kulit wajah biasanya adalah vitamin, air dan mineral yang dapat melembabkan wajah. Seperti namanya, tentu saja fungsi utama pelembab adalah melembabkan kulit wajah. Anda yang beraktivitas setiap hari di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari pastinya tidak akan merasa nyaman dengan kulit yang kering dan juga kusam. Maka dari itulah sangat dianjurkan untuk Anda memakai pelembab wajah supaya kulit wajah terlihat selalu fresh dan menawan. Pelembab juga bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap sehat. Anda yang bekerja atau berada di dalam ruangan yang ber-AC juga membutuhkan pelembab. Karena AC bisa menyebabkan kulit menjadi kering.
Pelembab dibuat dengan bahan yang mampu menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Menggunakan pelembab secara teratur, kulit akan senantiasa kencang dan tanda-tanda penuaan pun bisa tersamarkan. Seperti yang diketahui bahwa salah satu penyebab munculnya garis halus dan keriput pada wajah adalah kulit yang kering. Maka dari itulah kenapa menggunakan pelembab sangat dianjurkan untuk Anda yang senantiasa terlihat cantik dan awet muda setiap saat.

Sumber:
http://bicarakulit.com/kenapa-harus-menggunakan-pelembab-wajah-setiap-hari/