Apa saja produk skincare dari brand Viva?

produk skincare Viva

Apa saja produk skincare dari brand Viva?

Siapa yang tak mengenal nama Viva, salah satu brand skincare dan kosmetik asli Indonesia? Viva sudah begitu melegenda dan dikenal oleh semua kalangan. Kalau kamu juga tertarik mencoba skincare Viva, berikut beberapa referensinya:

1. Viva Sunscreen Foundation

viva skin care

Dimulai dari kebutuhan kulit paling dasar, Viva Sunscreen Foundation ini bisa banget jadi andalanmu untuk melindungi kulit dari bahayanya sinar UV lho.

rangkaian produk viva

Selain mengandung UV filter, Viva Sunscreen Foundation juga bisa melembabkan kulitmu selama pemakaian. Rangkaian produk viva ini pun tak masalah untuk dijadikan alas makeup.

2. Viva Milk Cleanser

rangkaian produk viva queen

Kalau rangkaian produk viva queen yang satu ini pasti sudah tak asing di telingamu. Dari jaman ibu atau bahkan nenek kita, Viva Milk Cleanser adalah item skincare wajib yang harus ada di setiap meja rias wanita Indonesia.

Di sore atau malam hari setelah bebas dari aktivitas pekerjaan atau lainnya, kulit wajah kita perlu diistirahatkan dan dibersihkan. Nah, Viva Milk Cleanser ini andalannya.

rangkaian viva kosmetik

Saat ini, Viva Milk Cleanser ternyata hadir dalam 5 varian yaitu Milk Cleanser biasa, Bengkuang, Lemon, Green Tea dan Spirullina. Mungkin ini salah satu strategi Viva dalam mengikuti tren pasar ya.

3. Viva Face Tonic

rangkaian produk viva kosmetik

Biasanya, Viva Milk Cleanser juga digunakan bersama dengan Viva Face Tonic. Setelah kulit dibersihkan dari kotoran dengan kandungan susu dalam Milk Cleanser-nya, Face Tonic ini akan mengangkat sisa-sisa kotoran yang tertinggal sekaligus menjaga pH kulit kita.

skincare viva

Varian yang tersedia pun disamakan dengan Milk Cleanser, yaitu Face Tonic biasa, Bengkuang, Lemon, Green Tea dan Spirullina.

4. Viva Eye & Lip Make Up Remover

produk viva dan kegunaannya

Rangkaian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic memang biasanya sudah dirasa cukup untuk membersihkan makeup wajah. Tapi beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman menggunakannya untuk menghilangkan sisa makeup di beberapa bagian sensitif seperti mata dan bibir.

Karena itu, Viva juga menyediakan produk Eye & Lip Make-up Remover yang sudah diformulasikan khusus untuk area sensitif. Cairan pembersih ini juga tidak mengandung alkohol lho, supaya tidak bikin mata kamu perih.

rangkaian produk viva untuk kulit berminyak dan berjerawat

Selain itu, kandungan pantenol dan ekstrak bunga chamomile-nya juga efektif melembabkan permukaan kulit di area tersebut. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bibir dan matamu iritasi setelah menggunakan produk ini.

5. Viva Peeling Cream

viva skin care

Rutinitas sehari-hari seringkali menjadi belenggu bagi kita para wanita yang sebetulnya wajib melakukan perawatan wajah secara berkala. Karena itu, viva memberikan alternatif skincare yang bisa digunakan di rumah, salah satunya rangkaian produk viva untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satunya adalah Viva Peeling Cream ini. Nah, peeling cream dari Viva ini ternyata ampuh juga lho untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah kita.

rangkaian produk viva skincare

Bahkan, menurut sejumlah pengguna, Viva Peeling Cream dapat menyamarkan noda-noda bekas jerawat dan mengusir komedo yang sering bikin penampilan kita nggak sempurna. Tapi, buat kamu yang memiliki kulit berjenis sensitif, mungkin kamu perlu mempertimbangkan lagi sebelum memilih produk ini.

6. Viva Face Mask Kentang

produk viva masker

Wanita mana yang tak suka menghabiskan waktu luang mengaplikasikan masker pada wajahnya? Bukan cuma karena bisa bersantai, masker wajah memang sangat penting untuk kulit kita.

Viva juga punya lho [masker wajah yang berkualitas, ramah di kantong dan mudah didapat. Namanya Viva Face Mask Kentang. Masker ini mengandung vitamin A dan C.

rangkaian viva masker murah

Kandungan itu ternyata mampu membersihkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan bahkan mengencangkan kulit wajah.

1. Viva Cosmetic Air Mawar

Ini dia produk Viva yang paling banyak dikenal serta paling mudah ditemukan di pasaran. Air mawar ini bisa kamu gunakan sebagai makeup remover, hydrating toner, hingga campuran untuk masker bubuk atau lulur.

Ekstrak mawar dalam produk ini juga bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan membuat kulit terlihat lebih segar dan lembap. Sayangnya, produk ini juga masih mengandung alkohol.

2. Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream

Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream mengandung formula spesial yang dapat berperan sebagai anti-aging dan menyamarkan kerutan, kantung mata, garis-garis halus tanda penuaan, serta mengatasi kelelahan di area mata.

Diperkaya dengan vitamin A, vitamin E, Olive Oil serta ekstrak Sunflower untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit di sekitar mata, dan ekstrak Chamomile untuk menyejukkan area mata.

3. Viva Cosmetics Face Mask Bengkuang

Masker adalah salah satu produk kecantikan yang paling sering digunakan sebagai rangkaian perawatan kulit wajah. Nah, masker dari Viva ini mengandung sari pati bengkuang yang bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga tampilan kulit lebih cerah dan bersih.

Masker ini cocok digunakan kalau kamu punya masalah kulit kusam. Kemasannya yang travel-friendly juga membuat produk ini mudah dibawa selama berpergian.

4. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

Perlu diketahui bahwa perawatan kulit wajah tidak cukup dilakukan dengan beraktivitas saja, melainkan juga diperlukan saat beristirahat. Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask memiliki formula unik dari moisture lock yang berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit sepanjang malam sehingga kulit tetap terhidrasi, lembap, dan sehat keesokan harinya.

Viva White Sleeping Mask memiliki teknologi unik dari “Waterdrop” yang menutrisi dan melembapkan tanpa meninggalkan rasa lengket. Sleeping mask dari Viva ini diperkaya dengan Spirulina extract yang kaya akan mineral dan protein sebagai antioksidan. Kandungan kolagen di dalamnya juga dapat mengurangi tanda penuaan dini.

5. Viva Cosmetics Milk Cleanser – Lemon

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Viva memasukkan ekstrak lemon di dalam produk ini yang diklaim efektif untuk mengurangi kadar minyak berlebih di wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu, milk cleanser ini juga dapat membersihkan wajah serta leher dari kotoran dan minyak dari sisa-sisa makeup secara menyeluruh.

6. Viva Cosmetics Face Tonic – Green Tea

Viva Cosmetics Face Tonic hadir dalam beberapa varian, salah satunya adalah green tea. Penyegar ini berfungsi untuk membersihkan sisa makeup, sunscreen, serta membuat kulit menjadi lebih lembap.

Ekstrak green tea sendiri kaya akan antioksidan dan bisa menenangkan kondisi kulit akibat peradangan jerawat. Selain sebagai toner, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai campuran masker.

7. Viva Cosmetics Eye & Lip Make Up Remover

Viva Cosmetics Eye & Lip Make Up Remover adalah pembersih makeup khusus untuk area mata dan bibir. Produk ini memiliki formula yang lembut sehingga aman digunakan dan tidak memicu iritasi.

Pembersih makeup dari Viva mengandung ekstrak Chamomile yang dapat mencegah iritasi ringan di sekitar mata sekaligus menjaga kelembutan bibir dan kelopak mata. Harganya murah dan cocok untuk remaja atau pemula yang belum banyak menggunakan makeup.

8. Viva Cosmetics Skin Food

Apakah kamu memiliki kulit yang cenderung kering? Enggak perlu khawatir lagi karena kamu bisa mengatasinya dengan Viva Cosmetics Skin Food. Produk ini adalah krim multifungsi yang dapat menutrisi, menjaga kelembapan, dan menjaga vitalitas kulit secara maksimal.

Viva memasukkan natural oil yang mengandung Omega 3 ke dalam produk ini untuk membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

9. Viva Acne Lotion

Jerawat memang menjadi masalah yang kerap menjengkelkan. Namun, kamu enggak perlu khawatir karena dengan Viva Acne Lotion, jerawat dapat diobati. Selain mengandung sulfur, ada beberapa kandungan lain di dalamnya, seperti triclosan untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan glycerin untuk memberi hidrasi pada kulit dehidrasi.

10. Viva Cosmetic Peeling Cream

Viva Cosmetics Peeling Cream adalah krim khusus untuk wajah yang mengandung butiran scrub lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa memicu iritasi. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menyamarkan noda-noda bekas jerawat, flek hitam, serta mengusir komedo membandel.

Peeling cream ini hadir dengan kemasan mini jar yang ringan sehingga mudah dibawa. Harganya pun sangat affordable untuk kualitas produk yang cukup mumpuni. Namun, perlu diingat untuk tidak memakai produk ini terlalu sering, sebaiknya gunakan satu kali dalam seminggu saja.

Viva, salah satu brand skincare dan kosmetik asli Indonesia. Viva sudah begitu melegenda, bahkan salah satu item kosmetiknya digadang-gadang sebagai produk terbaik, mengungguli koleksi brand-brand kosmetik asing.

Rangkaian produk skincare Viva semakin dicari. Pasalnya, selain karena harga yang terjangkau, para perempuan Indonesia semakin menyadari pentingnya menggunakan skincare dengan bahan-bahan yang aman.

1. Viva Sunscreen Foundation

Dimulai dari kebutuhan kulit paling dasar, Viva Sunscreen Foundation ini bisa banget jadi andalanmu untuk melindungi kulit dari bahayanya sinar UV . Selain mengandung UV filter , Viva Sunscreen Foundation juga bisa melembabkan kulitmu selama pemakaian. Rangkaian produk viva ini pun tak masalah untuk dijadikan alas makeup.

Harganya hanya sekitar Rp 8 ribu!

2. Viva Milk Cleanser

Kalau rangkaian produk viva queen yang satu ini pasti sudah tak asing. Dari jaman ibu atau bahkan nenek kita, Viva Milk Cleanser adalah item skincare wajib yang harus ada di setiap meja rias wanita Indonesia.

Di sore atau malam hari setelah bebas dari aktivitas pekerjaan atau lainnya, kulit wajah kita perlu diistirahatkan dan dibersihkan. Nah, Viva Milk Cleanser ini andalannya.

Saat ini, Viva Milk Cleanser ternyata hadir dalam 5 varian yaitu Milk Cleanser biasa, Bengkuang, Lemon, Green Tea dan Spirullina. Mungkin ini salah satu strategi Viva dalam mengikuti tren pasar.

Tentunya, wajib mengetahui produk viva dan kegunaannya yang lain biar pas di kulit wajahmu. Nggak berbeda jauh dari sunscreen -nya, Viva Milk Cleanser juga diharga sekitar Rp 8-9 ribu saja.

3. Viva Face Tonic

Biasanya, Viva Milk Cleanser juga digunakan bersama dengan Viva Face Tonic. Setelah kulit dibersihkan dari kotoran dengan kandungan susu dalam Milk Cleanser -nya, Face Tonic ini akan mengangkat sisa-sisa kotoran yang tertinggal sekaligus menjaga pH kulit kita. Varian yang tersedia pun disamakan dengan Milk Cleanser, yaitu Face Tonic biasa, Bengkuang, Lemon, Green Tea dan Spirullina.

Dari segi harga, Viva ini memang fantastis! Face Tonic dihargai sekitar Rp 5-7 ribu saja!

4. Viva Eye & Lip Make Up Remover

Rangkaian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic memang biasanya sudah dirasa cukup untuk membersihkan makeup wajah. Tapi beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman menggunakannya untuk menghilangkan sisa makeup di beberapa bagian sensitif seperti mata dan bibir.

Karena itu, Viva juga menyediakan produk Eye & Lip Make-up Remover yang sudah diformulasikan khusus untuk area sensitif. Cairan pembersih ini juga tidak mengandung alkohol, supaya tidak bikin mata perih.

Selain itu, kandungan pantenol dan ekstrak bunga chamomile-nya juga efektif melembabkan permukaan kulit di area tersebut. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bibir dan matamu iritasi setelah menggunakan produk ini.

Tidak berbeda jauh dari rangkaian produk viva kosmetik lainnya, Viva Eye & Lip Make-up Remover ini cuma dibanderol dengan harga sekitar Rp 8.500!

5. Viva Peeling Cream

Rutinitas sehari-hari seringkali menjadi belenggu bagi kita para wanita yang sebetulnya wajib melakukan perawatan wajah secara berkala. Karena itu, viva memberikan alternatif skincare yang bisa digunakan di rumah, salah satunya rangkaian produk viva untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satunya adalah Viva Peeling Cream ini. Kamu pasti sudah tahu ya apa perbedaan antara peeling cream dan scrub ? Nah, peeling cream dari Viva ini ternyata ampuh juga lho untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah kita.

Bahkan, menurut sejumlah pengguna, Viva Peeling Cream dapat menyamarkan noda-noda bekas jerawat dan mengusir komedo yang sering bikin penampilan kita nggak sempurna. Tapi, buat kamu yang memiliki kulit berjenis sensitif, mungkin kamu perlu mempertimbangkan lagi sebelum memilih produk ini.

Kalau kamu tertarik membeli peeling cream ini, kamu nggak perlu budget besar kok. Harga Viva peeling cream ini cuma sekitar Rp 6 ribu!

6. Viva Face Mask Kentang

Wanita mana yang tak suka menghabiskan waktu luang mengaplikasikan masker pada wajahnya? Bukan cuma karena bisa bersantai, masker wajah memang sangat penting untuk kulit kita.

Viva juga punya lho masker wajah yang berkualitas, ramah di kantong dan mudah didapat. Namanya Viva Face Mask Kentang. Masker ini mengandung vitamin A dan C yang oke banget.

Kandungan itu ternyata mampu membersihkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan bahkan mengencangkan kulit wajah kita lho! Jadi buat kamu yang nggak ingin buru-buru kelihatan tua, ayo segera pakai masker wajah ini secara rutin.

Harga satu rangkaian produk viva yang satu ini terasa super ramah di kantong. Satu sachet-nya, Viva Face Mask Kentang dihargai sekitar Rp 5 ribu saja!

Viva ini memang super pengertian! Bukan cuma terjangkau, rangkaian produk viva juga terbukti berkualitas. Dan yang paling penting, cocok dengan karakter kulit wajah wanita Indonesia.