Apa saja Produk Maskara yang Bagus dan Aman?

maskara

Memiliki bulu mata yang bagus merupakan dambaan bagi setiap wanita. Biasanya para wanita menggunakan maskara ketika berdandan. Dalam mewujudkan hasil yang diinginkan, harus memilih maskara yang benar benar sesuai.

1. QL MASCARA

maskara

Apabila Anda sedang mencari merk maskara yang bagus dan murah, maka bisa mencoba QL Mascara. Produk yang telah dipakai oleh banyak wanita ini dapat merias bulu mata Anda agar memiliki tampilan yang lebih indah. Dirinya mampu menciptakan bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

QL Mascara juga termasuk maskara yang tidak menggumpal. Produk ini juga waterproof atau tahan air. Meskipun begitu, maskara dari QL yang satu ini mudah dibersihkan hanya dengan air biasa. Hanya dengan beberapa kali usap sudah bisa hilang sepenuhnya.

2. SILKYGIRL BIG EYE SERUM WATERPROOF MASCARA

maskara

SilkyGirl Big Eye Serum Waterproof Mascara dapat memanjangkan dan menguatkan bulu mata berkat suntikkan bahan serum di dalamnya. Maskara ini juga tidak akan membuat bulu mata rontok. Produk perias bulu mata ini dilengkapi dengan aplikator yang menjangkau akar hingga ujung bulu mata agar dapat memberikan efek memanjangkan dan menebalkan.

Dengan tambahan bahan berupa Hyper Black Pigment mampu menghasilkan warna hitam yang pekat pada bulu mata agar tampak lebih dramatis. SilkyGirl Big Eye Serum Waterproof Mascara menjadi merk maskara yang bagus dan tidak mudah luntur, tahan air, dan tahan lama.

3. ORIFLAME OB WONDERLASH WATERPROOF MASCARA

Sebagian wanita mengaku kecewa dengan beberapa produk maskara yang ternyata membuat bulu mata tampak berantakan dan bersisian. Bila Anda ingin memiliki bulu mata yang rapi dan terpisah, maka bisa menggunakan OB Wonderlash Waterproof Mascara dari Oriflame. Maskara ini dapat menjadikan bulu mata lebih indah, panjang, dan tampak natural.

Kelebihan yang dikantongi oleh maskara ini adalah teksturnya yang tidak mudah menggumpal dan luntur. Diperkaya dengan kemampuan lain akibat adanya flake-proof complex yang membuatnya tidak mudah terkelupas.

4. MAYBELLINE VOLUM’ EXPRESS HYPER CURL

maskara

Sebetulnya Maybelline mengeluarkan banyak seri produk maskara. Akan tetapi kami hanya memilih satu yang lebih banyak mendapat tanggapan paling bagus, yaitu seri Volume Express Hyper Curl. Maskara ini bisa membuat bulu mata Anda yang tipis terlibat lebih tebal dan lentik dalam sekejap. Dengan formula ajaib bernama curl-lock membuat maskara ini dapat melentikkan bulu mata hingga 75 derajat.

Produk ini termasuk ke dalam jajaran merk maskara yang bagus dan tidak menggumpal. Ketahanannya tanpa adanya gumpalan mencapai 18 jam dengan efek ketebalan yang masih terlihat dengan jelas.

Sumber

https://merkterbaik.com/merk-maskara-yang-bagus/

Berikut rekomendasi beberapa produk maskara :

1. Maybelline Volum’ Express Falsies

image

Maybelline Volum’ Express Falsies adalah maskara dari Maybelline yang memiliki fitur tahan air. Maskara yang memiliki warna hitam ini dilengkapi dengan kuas pro keratin dan fiber yang dapat membuat bulu mata Anda menjadi lebih bervolume.

2. Wardah Aqua Lash Mascara

image

Wardah Aqua Lash Mascara adalah maskara dari Wardah yang berbahan dasar air, sehingga dapat memberikan volume bulu mata dengan hasil yang natural. Maskara yang hadir dalam kemasan baru ini mengandung fiber yang secara optimal dapat membuat bulu mata Anda tampak lebih panjang, seperti menggunakan lash extention. Setelah pemakaian yang berulang, maka bulu mata akan semakin menempel dan membentuk sambungan pada tiap helai bulu mata Anda.

3. PIXY Volumizing Waterproof Mascara

image

PIXY Volumizing Waterproof Mascara adalah maskara dari Pixy yang terbuat dari formula yang tahan air, sehingga dapat membuat maskara tidak luntur. Efek yang diberikan maskara ini adalah dapat menebalkan dan membuat bulu mata Anda tampak lebih banyak.

4. Mizzu Power Volume Mascara Black

image

Mizzu Power Volume Mascara Black adalah maskara berwarna hitam yang dilengkapi dengan bulu sikat yang lonjong. Bulu mata tampak lebih tebal dan lentik. Tidak hanya itu, bulu mata dari Mizzu Power ini dilengkapi dengan formula tahan air, sehingga tidak mudah luntur dan dapat memberikan warna hitam pekat yang indah.

5. Make Over Ultimate Lash Mascara

image

Make Over Ultimate Lash Mascara adalah maskara yang memiliki bahan dasar air dan berwarna hitam pekat. Maskara ini dapat membuat bulu mata Anda menjadi tebal dan tahan sepanjang hari. Sisir aplikatornya dapat membantu Anda untuk memakai maskara ini.

6. L’Oreal Double Extension Curl

image

L’Oreal Double Extension Curl adalah maskara yang diformulasikan dengan serum yang mengandung arginine. Bahan tersebut dapat memberikan nutrisi bulu mata Anda dan dapat mengurangi kerontokan pada saat pemakaian dan pembersihan. Maskara dari L’Oreal ini dapat membuat bulu mata Anda menjadi lebih tebal dan lentik.

7. Silky Girl Big Eye Maskara Waterproof

image

Silky Girl Big Eye Maskara Waterproof adalah maskara yang mengandung serum yang dapat menjaga bulu mata Anda agar tidak rontok. Maskara yang memiliki warna hitam pekat ini memiliki tekstur creamy dan mudah menempel. Bulu mata Anda dapat menjadi lebih bervolume dan lentik sehingga dapat membuat mata Anda tampak lebih besar.

8. Catrice Lashes to Kill Mascara

image

Pilihan lainnya yang bisa dicoba adalah CATRICE LASHES TO KILL MASCARA. Maskara ini bersifat tahan air dan membuat bulu mata tampak tebal dan terbentuk sempurna.

9. Lakme Absolute Reinvent Volumizing Mascara – Black

image

Lakme Absolute Reinvent Volumizing Mascara - Black adalah maskara berwarna hitam yang tahan air. Bulu mata tampak lebih bervolume secara alami.

10. The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara

image

The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara adalah maskara yang terbuat dari bahan minyak marula dan dikombinasi dengan bahan-bahan alami ini dapat memberikan volume pada bulu mata dan memberi efek memanjangkan. Maskara ini tahan air, antiluntur, ,tahan keringat serta mudah dibersihkan.