Apa saja produk dari brand Nature Republic?

Apa saja produk dari brand Nature Republic?

Siapa sih yang tidak tahu Nature Republic hari ini? Produk-produk dari salah satu brand milik Korea ini sudah banyak digunakan oleh para perempuan Asia. Lalu, apa saja produk yang dimiliki brand Nature Republic?

1. Aloe Vera Soothing Gel 92%
image

Aloe Vera Soothing Gel ini menjadi produk yang paling banyak dicari dari deretan produk Nature Republic. Memiliki fungsi untuk melenyapkan jerawat dan flek hitam, produk juga bisa mengatasi mata lelah. Uniknya produk juga bisa merawat rambut rusak dan bercabang tanpa membuat rambut jadi lengket.

Soothing gel ini bisa juga untuk digunakan sebagai pelembap wajah serta bagian tangan dan kaki loh. Mencegah iritasi, kandungan aloe vera di dalamnya bisa menenangkan kulit. Terasa dingin kala dioleskan pada kulit sehingga memberi rasa nyaman.

2. Super Aqua Max Combination Watery Cream
image

Nature Republic mempersembahkan Super Aqua Max Combination Watery Cream. Produk ini paling cocok untuk kulit kombinasi. Berupa krim, pelembab ini berbahan 30 jenis tanaman maritim murni dari air laut dalam.

Fungsi dari produk adalah untuk menghidrasi kulit hingga terasa segar dan alami. Dengan ekstrak air dan rumput laut Sapporo, produk bisa meremajakan zona T dan melembabkan zona U pada wajah. Mampu menyeimbangkan kadar minyak dan air kulit, krim ini formulanya cepat diserap kulit.

3. Shea Butter Moist Steam Cream
image

Shea Butter Moist Steam Cream ini menjadi salah satu produk Nature Republic yang banyak dicari. Krim pelembap ini cocok dipakai sebelum beraktivitas supaya kulit lebih terlindungi. Memiliki tekstur lembut sehingga nyaman digunakan. Bagi yang memiliki kulit kering dan keriput bisa memakai produk ini karena bisa melembapkan secara alami.

Ada kandungan vitamin A dan E pada produknya untuk merevitalisasi kulit sekaligus membantu menyembuhkan bekas luka.

4. Bamboo Charcoal Mud Pack
image

Nature Republic mempersembahkan krim Bamboo Charcoal Mud Pack yang tak boleh terlewatkan untuk dimiliki. Bisa mengencangkan kulit, krim ini juga bisa mengecilkan pori. Produk bisa menghilangkan komedo dan membuat wajah lebih bersih.

Dikemas dalam ukuran 150ml, produk cocok untuk kulit berminyak. Dengan kandungan Damyang Bamboo Charcoal, produk akan membuat kulit lebih kenyal dan lebih cerah. Cukup tuang di telapak tangan lalu ratakan pada wajah. Diamkan 30 menit sebelum dibilas dengan air.

5. Ginseng Royal Silk Foam Cleanser
image

Ginseng Royal Silk Foam Cleanser ini juga menjadi produk Nature Republic yang tepercaya. Pembersih wajah ini memiliki limpahan busa premium yang menyegarkan. Mampu membersihkan kotoran secara efektif, kulit jadi lebih kencang juga.

Hadir dengan bahan royal jelly dan asam amino sutra, produk ini bisa membuat kulit langsung lembap dan berseri. Ada bahan ekstrak ginseng merah korea yang memiliki manfaat anti penuaan. Pijat dengan lembut sebelum membilasnya dengan air hangat.

6. Nature Republic Snail Solution
image

Nature Republic Snail Solution ini juga bisa dipilih sebagai produk tepercaya dari Nature Republic. Pembersih cream to foam ini cocok dipakai semua jenis kulit. Ada formula filtrat sekresi siput dan ekstrak Neophinetia Falcata Callus Culture dalam produk yang bisa menembus jauh ke dalam pori untuk membersihkan dengan maksimal.

Menghapus riasan jadi lebih mudah tanpa membuat iritasi. Bisa mengangkat kotoran, produk juga memurnikan kulit. Memberikan efek kilau yang menyegarkan, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.

7. Argan Essential Deep Care Hair
image

Argan Essential Deep Care Hair ini bisa kamu coba sebagai produk Nature Republic untuk perawatan rambut. Kaya akan minyak argan organik, produk ini cocok untuk rambut yang sangat rusak.Dengan bahan minyak biji camellia japonica, minyak biji rosa rubiginosa, dan minyak oenthera biennis membuat produk ini berkualitas dan memberi kenyamanan. Aromanya segar dan bikin rileks. Usai keramas dan rambut kering, oles produk ini dan pijatkan merata. Konsentrasikan pemakaian pada bagian ujung rambut yang rusak.

8. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Cream
image

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Cream hadir dalam kemasan 150ml. Produk ini mampu memberi sensasi segar usai digunakan. Bisa menenangkan sekaligus melembapkan kulit, tak heran jika produknya banyak dipilih. Cocok untuk membersihkan make up sekaligus mengangkat debu dari wajah. Memiliki bahan seperti lidah buaya yang melembapkan serta membuat kulit lebih nyaman. Keluarkan produk lalu basahi dengan air hangat dan gosok hingga berbusa.

9. Nature Mask Republic Sheet
image

Nature Mask Republic Sheet hadir dalam kemasan 23 ml sebanyak 5 lembar masker untuk sekali beli. Berbahan natural, produk ini bisa menyegarkan kulit. Mampu melembapkan kulit karena bahannya menutrisi secara alami dari dalam. Dibuat di Korea, mask sheet ini aromanya menyegarkan. Tersedia dalam 14 varian yang berbeda dan memiliki kelebihan tersendiri.

Cuci wajah lalu pakailah toner untuk mempersiapkan wajah. Tarik keluar masker lalu taruh di wajah dan tempatkan secara benar. Angkat masker usai 20 menit lalu tepuk lembut untuk penyerapan yang lebih baik.

10. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner
image

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner bisa kamu miliki. Produk ini berbahan daun lidah buaya organik yang bisa menenangkan kulit dan juga melembapkan. Ada kandungan aloe vera yang bisa melembutkan kulit dan menutrisinya dari dalam. Produk ini aman dan bebas paraben serta bebas pewarna buatan. Untuk memakainya kamu tinggal cuci muka hingga bersih. Lalu usap toner ke seluruh wajah hingga wajah terasa kembali segar.