Apa saja peluang usaha umkm menjanjikan di tahun 2020?

pengembangan-bisnis-1
Apa resolusi anda di tahun 2020? Jadi lebih sukses? Anda sangat beruntung menemukan artikel ini. kami akan menampilkan peluang-peluang usaha kekinian yang bisa segera anda jalani.

Nah di era jaman sekarang kan banyak nih peluang kerja berjualan online. Nah buat anda yang ingin bekerja sampingan anda juga bisa lho jual produk umkm jember, bisnis ini juga menyediakan produk online jember. Nah jadi sekarang anda tidak usah lagi bingung mencari kerja sampingan lagi karena di kota jember juga tersedia banyak.

Sebelum masuk ke pembahasan, menurut anda apa saja jenis usaha yang masih eksis di tahun 2020? Sepertinya bisnis makanan, bisnis minuman, dan bisnis kopi tetap menjadi pilihan terbaik bagi siapapun yang ingin menjadi enterprenerur. Setuju?

Peluang usaha kekinian yang saying untuk anda lewatkan

Banyak penawaran menarik yang kami rangkum untuk anda. Mulai dari makanan kekinian, kopi milenial, minuman coklat, kue, dan ice tea masa kini lho yuk intip dibawah ini:

  1. Bisnis franchise kopi milenial, untungnya tidak asal-asalan!
    Kenapa anda perlu coba terjun ke bisnis kopi? Pasti anda snagat sadar kalau sekarang bisnis kopi sangat menjamur. Sejauh mata memandang, kita bisa dengan mudahnya menemukan kedai buat ngopi. Dari kopi kekinian sampai kopi yang baru berdiri tetap didatangi banyak pelanggan. Hal ini jelas menunjukan bahwa kopi telah menjadi gaya hidup terutama dikalangan milenial.

  2. Ice tea masa kini, dua bulan balik modal!
    Minuman berbau teh ini juga masa depannya masih sangat cerah. Jika anda mau, anda bisa mengambil peluang drai usaha ini. freshy ice tea merupakan bisnis usaha minuman es the yang dibutuhkan oleh semua orang. Harga merakyat dan rasa yang segar membuat minuman ini disukai oleh semua kalangan milenial. Bahan yang digunakan adalah bahan pilihan yang telah diolah para ahli dibidang the sehingga cita rasa yang dihasilkan terjaga dna berkualitas juga rasanya.

  3. Bisnis waralaba kue balok, untungnya selumer rasanya
    Keunggulan dari bisnis kue balok, bisnis mudah, pokoknya simple dan mudah diduplikasi sehingga bisa dijalankan oleh siapapun, termasuk delegasi ke crew atau karyawan anda. Support system, memudahkan anda mengembangkan bisnis ini karena kue balok ini di kelola oleh para anak muda yang punya passion dibidang kuliner.

  4. Bisnis kue balok lava merapi, omzet kekinian
    Bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini, mungkin bisa coba peluang usaha waralaba kue balok lava merapi ini lho. Kue lava merapi ini adalah kue balok kekinian yang sangat digemari oleh masyarakat lho.

Minat? Anda bisa gabung dan bisa hubungi nomor 0877 7530 9776 (Fegi Ayu Merina) Terima kasih.