Apa saja pantai yang menakjubkan di berbagai negara?

pantai anambas

Sebagai negara yang memiliki spot menarik untuk melihat cahaya utara, Islandia memiliki berbagai macam destinasi menarik terutama pantai. Tak hanya Islandia, beberapa negara lain juga memiliki pantai menakjubkan yang memiliki keindahan masing-masing. Apa saja pantai tersebut?

  1. Horseshoe Bay, Bermuda
    Horseshoe Bay’s Port Royal Cove kurang dikenal di kalangan turis daripada Horseshoe Bay itu sendiri. Ini adalah titik kecil yang hebat untuk snorkeling karena memiliki perairan dangkal, dan formasi batuan di sekitarnya yang menakjubkan.

  2. Mancora Beach, Mancora, Peru
    Populer di antara para peselancar yang sangat menyukai ombak besarnya, Mancora Beach terletak di sepanjang pantai barat laut Peru. Ketika pengunjung selesai di pantai, mereka dapat menuju Avenida Piura, tujuan utama di kota, yang menyediakan banyak restoran, bar, dan kafe.

  3. Pantai Reynisfjara, Vik, Islandia
    Anda mungkin tidak ingin berjemur di Reynisfjara, tetapi itu tidak berarti pantai ini tak layak dikunjungi. Pantai yang memukau ini terlihat seperti dunia lain karena memiliki pasir yang hitam, batu basal, dan kabut yang terkadang membungkusnya. Jika beruntung, Anda bahkan dapat melihat sekilas Cahaya Utara.

  4. Pantai Gay Head, Aquinnah, Massachusetts
    Terletak di sisi selatan Martha’s Vineyard, Gay Head sangat terlihat mencolok karena memiliki tebing megah yang menjulang di pantai. Nama Gay Head mengacu pada warna-warna cerah dari tebing.

  5. Spiaggia dei Conigli, Lampedusa, Sisilia
    Conigli berarti kelinci dalam bahasa Italia, itulah sebabnya mengapa pantai ini sering disebut sebagai Rabbit Beach dalam bahasa Inggris. Meskipun namanya demikian, tapi pantai ini tidak memiliki kelinci. Di sini, Anda mungkin akan menemukan penyu dan kehidupan laut lainnya. Pantai ini terletak bermil-mil dari pantai Sisilia, di pulau kecil Lampedusa. Anda akan merasa seperti berada di sudut surga yang terpencil dan berbatu.

Sumber:
https://www.inews.id/travel/read/96233/mirip-di-dunia-lain-pantai-reynisfjara-islandia-berpasir-hitam-pekat?sub_slug=destinasi