Apa saja obat kumur yang baik untuk pengguna behel?

Memiliki behel pada gigi membutuhkan perawatan maksimal, terlebih kita juga harus mengetahui cara perawatan behel permanen dan cara perawatan behel fashion. Hal ini dikarenakan gigi bisa nyeri dan terinfeksi virus atau bakteri. Adapun cara merawat behel yang mudah dilakukan ialah cara menyikat gigi behel yang benar dan menggunakan obat kumur untuk behel. Sebelum membeli, intip terlebih dahulu 5 obat kumur untuk behel dan kandungan yang cocok untuk kamu pakai

w1

obat kumur untuk behel dan kandungan yang cocok untuk kamu pakai:

  1. Enzim Moutuhwash No Alcohol
    Enzim mouthwash mengandung enzim aktif alami yang bisa berfungsi sebagai obat kumur. Enzim ini tidak mengandung alkohol dan tanpa antiseptic. Manfaat penggunaan dari enzim mouthwash 275 ml no alcohol berupa penghambat pembentukan plak, menjaga pertahanan air ludah, mengatasi masalah nyeri gusi, gigi berlubang dan gigi sensitif. Bagi pemakai behel, Enzim mouthwash no alcohol ini bisa membantu menjaga ekologi mulut.

  2. Siapapun bisa memakai Dr+Dental care liquid, dimulai dari anak-anak berusia 6 tahun hingga 90 tahun. Mengkonsumsi Dr+Dental care liquid secara teratur membuat gigi terawat dengan baik. Produk ini cocok bagi orang-orang yang mempunyai masalah pada kesehatan mulut dan orang yang sulit menggosok gigi ( khususnya pemakai behel gigi).

  3. Betadine Povidene lodine
    Betadine Povidene lodine merupakan cairan obat antiseptik untuk rongga mulut. Penggunaannya bisa mencegah atau mengobati gusi bengkak, bau mulut, sakit tenggorokan, nafas tidak segar dan bau mulut. Arti dari Povidene lodine dimaksudkan untuk memberi tahu bahwa Betadine Povidene lodine ini bisa membunuh berbagai bakteri, virus dan jamur.
    Indikasi pemakaian Betadine digunakan pada infeksi akut mukosa mulut dan faring. Bisa juga demi kebersihan mulut sebelum atau sesudah operasi gigi dan mulut. Anak-anak dibawah umur 6 tahun, orang yang alergi terhadap yodium dan ibu hamil tidak direkomendasikan memakai obat ini.

sumber:https://halogigi.com/