Apa saja Merk Skincare yang Cocok untuk Mengatasi Jerawat di Punggung?

jerawat di punggung

Jerawat punggung bisa terjadi karena banyak hal. Mulai dari faktor genetik, higienitas, atau sesederhana bahan baju yang kita pakai sehari-hari pun bisa jadi faktor munculnya jerawat. Pori-pori yang ada di kulit punggung pun bisa tersumbat dan menimbulkan peradangan kalau memang kondisinya memungkinkan. Sisa-sisa shampoo, keringat, bahkan faktor hormonal pun bisa memicu jerawat punggung, yang kadang mengurusnya sama stress-nya dengan ngurusin jerawat di wajah.

1. Evete Naturals Chocolate Mint Coffee Body Scrub

jerawat di punggung

Body scrub asli Indonesia ini dirancang khusus untuk kamu yang memiliki masalah jerawat punggung, stretch marks, dan selulit. Kopi sebagai bahan utama kaya akan antioksidan dan memiliki komponen untuk menyembuhkan masalah kulit. Wangi cokelat dan sensasi mint-nya juga bakal membuat rileks.

2. Mizon Honey Black Sugar Body Scrub

Lulur yang mengandung black sugar powder ini memiliki banyak kegunaan, di antaranya membasmi blackhead, whitehead, dan jerawat yang ada di tubuhmu. Dapat membersihkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, sehingga kulit jadi lebih cerah dan halus.

Kandungan grapeseed oil, olive oil, dan sunflower seed oil-nya akan menghidrasi kulit dan tidak menjadikannya kering. Cocok digunakan jika kamu yang memiliki kulit kusam.

Referensi

https://www.bukalapak.com/blog/uncategorized/5-cara-mengatasi-jerawat-di-punggung-dan-produk-rekomendasinya-3837