Apa saja Merk Bedak Loose Powder dari Drugstore yang Cocok untuk Jenis Kulit Kombinasi?

loose powder

Bedak sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi wanita. Namun terkadang tidak semua jenis kulit cocok dengan semua produk. Saya ingin mengetahui merk bedak loose powder yang cocok untuk kulit wajah kombinasi?

La Tulipe Face Powder
image

Produk dari La Tulipe ini adalah pilihan yang baik bagi Anda yang kurang percaya diri karena adanya ketidaksempurnaan pada wajah Anda. Memberikan hasil natural, dan mampu menutup noda di wajah dengan baik meski tidak menggunakan alas bedak. Kelebihan lain dari produk ini adalah tidak membuat kulit wajah Anda kering sama sekali. Teksturnya lembut, tidak mudah menggumpal, dan mudah diratakan.

Pada dasarnya bedak ini cocok untuk segala jenis kulit, namun bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, kami sangat merekomendasikan pemakaian produk ini. Terdiri dari 3 varian shade yaitu rachel, suntan, dan natural.

Wardah Everyday Luminous Face Powder
image

Produk asli Indonesia ini memang tidak dapat diragukan untuk kualitasnya. Selain harganya yang terjangkau, bedak dari Wardah ini mampu memberikan hasil akhir yang maksimal pada makeup Anda.

Formulanya ringan, bisa dipakai dengan atau tanpa foundation. Teksturnya juga sangat lembut, sehingga cocok dipakai untuk segala macam jenis kulit. Tersedia dengan 4 varian shade yaitu light beige, beige, ivory, dan natural.

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

image

Viva – Queen Perfection Natural Bright Loose Powder
image

Sumber : 10 Bedak Muka Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru | mybest