Apa saja Manfaat Menggunakan Cushion untuk Beraktifitas Seharian?

image

Cushion adalah sejenis produk coverage dalam bentuk compact. Biasanya, produk coverage berguna untuk menyamarkan noda hitam ataupun jerawat dalam bentuk liquid. Jika biasanya harus ribet mengotori tangan ketika menggunakan liquid coverage, ketika menggunakan cushion tidak perlu lagi mengotori tangan karena cushion berbentuk compact yang dilengkapi dengan spons dapat meratakan coverage tersebut secara maksimal ke wajah. Spons yang ada ada cushion juga bukan spons biasa. Melainkan mengandung cairan dan memiliki aplikator berupa puff yang terbuat dari bahan Polyurethane Rubycel sehingga tidak menyerap coverage secara berlebihan dan bisa tetap memberikan kesan natural.

Cushion adalah sejenis produk coverage dalam bentuk compact. Produk coverage ini adalah kosmetik yang digunakan untuk menyamarkan noda hitam ataupun jerawat dalam bentuk liquid. Nah, kini kamu bisa mencobanya dalam bentuk compact lewat cushion ini.

Bentuk kosmetik liquid sering membuat tangan jadi kotor saat menggunakannya. Salah satu manfaat cushion adalah kamu tak perlu mengotori tangan. Cushion ini dilengkapi dengan spons yang dapat meratakan produk pada wajah dengan maksimal.

Cushion juga jauh lebih praktis dibandingkan produk liquid lainnya. Produk yang satu ini bisa jadi make up serbaguna karena multifungsi. Untuk pemakaian sehari-hari kamu bisa tidak menggunakan bedak karena wajah sudah terlihat cerah dan natural tanpa bedak.

Sumber: