Apa saja manfaat dari tone-up cream?

Memang tak bisa dipungkiri, kulit yang sehat dan cerah kerap kali jadi indikator keindahan kulit. Oleh karena itu, banyak orang rela mengorbankan kesehatan kulit demi mendapatkan kulit yang cerah secara cepat. Padahal, ada loh ‘ramuan’ terbaru dari para dermatologis untuk mencerahkan kulit secara cepat, tanpa merusak kulit, yaitu tone-up cream.

  1. Bukan sekedar moisturizing cream biasa
    Kalau moisturizer pada umumnya bekerja dengan cara memberi kelembaban lebih pada kulit, namun kerap kali meninggalkan efek lengket setalah dipakai, maka tone-up cream berbeda! Ya, meski berbentuk cream, tone-up cream malah dapat membuat kulit terlihat matte dan lembut karena kandungannya yang dapat mengontrol kelebihan sebum pada kulit dan menjadikannya cerah seketika.

  2. Antara skincare dan makeup
    Mengadaptasi tren skincare di Korea, kini tone-up cream juga mulai marak di Indonesia. Ya, mengedepankan dual fungsi perawatan, tone-up cream memang memiliki fungsi mencerahkan secara alami dari dalam, sekaligus mengurangi kekusaman serta warna kulit yang tak merata. Lebih dari itu, cream ini juga dapat difungsikan sebagai alas bedak karena kemampuannya untuk menyamarkan noda serta lingkaran hitam di bawah mata.
    Apalagi dengan kandungan SPF-nya, krim yang satu ini juga dapat menghalau sinar UV yang dapat merusak kulit kita. Bingung memilih tone-up cream yang cocok untukmu? Kamu bisa coba Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sebagai tone-up cream pertamamu. Gak cuma ringan dan mudah meresap di kulit, tone-up cream yang satu ini juga dapat membuat tampilan kulit terlihat matte, serta menampilkan hasil perubahan yang drastis setiap harinya! Penasaran kan ingin segera coba? Yuk cari tahu lebih lanjut di sini.

  3. Mulai dari masalah kemerahan, hingga kulit kusam
    Seperti yang telah di jelaskan di awal, tone-up cream memiliki kandungan bahan-bahan yang kerap kita temui pada produk sunscreen. Serunya lagi, beberapa tone-up cream memiliki kandungan unik yang ternyata bermanfaat banget untuk kulit, seperti kandungan vitamin C hingga 10x lipat yang bisa mencerahkan kulit kusam dan ekstrak yogurt yang bisa menutrisi sekaligus melembabkan kulit seperti Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream! Bahan-bahan ini merupakan bahan yang dapat memberi efek seketika dalam memperbaiki kondisi kulit, langsung setelah diaplikasikan. Sehingga tak heran kalau produk ini tak cuma berfungsi untuk melembabkan, namun juga melapisi kulit selayaknya menggunakan riasan!

  4. Mencerahkan tanpa membuat pucat
    Meski dengan iming-iming mencerahkan, jangan takut bila produk ini akan membuat kulitmu pucat. Karena tone-up cream tidak menimbulkan white-cast pada kulit yang kerap kali ditimbulkan dari produk-produk SPF. Malahan tone-up cream dapat membuat kulit terlihat cerah merona dengan efek yang natural.

  5. Gunakan di pagi hari saja
    Ya karena kandungan active ingredients-nya, tone-up cream dapat dengan ampuh menangkal sinar UV dari matahari. Namun sebaliknya, bila digunakan pada malam hari, kandungan pada krim ini malah dapat menyumbat pori-pori yang menimbulkan jerawat serta komedo.

Sumber: