Apa saja makanan Ikan Piranha ?

Ikan piranha

Ikan Piranha adalah ikan berbahaya yang berasal dari sungai amazon, Brazilia. Ikan piranha dikenal berbahaya karena memiliki keganasan sebagai ikan predator mematikan yang memangsa hewan apapun yang masuk kedalam daerahnya. Apa saja makanan Ikan Piranha ?

Makanan piranha adalah daging. Daging menjadi salah satu makanan utama dari ikan piranha. Selain itu, ikan ini juga dikenal sebagai hewan kanibal. Apabila salah satu dari sekawanan piranha sakit, maka kawanan tersebut akan langsung melahap dan menghancurkan piranha tersebut.

Cara makan piranha ini juga sempat diteliti oleh beberapa ilmuan yang mengatakan bahwa piranha dikenal ikan yang gesit saat makan. Gigi yang tajam akan terus mencabit daging-daging yang ada disekitarnya dengan lahap. Terkadang buaya juga menjadi salah satu makanan piranha. Beberapa video youtube membuktikan bahwa ikan piranha makan orang, buaya dan hewan buas lainnya.

Keganasan ikan piranha raksasa ini dapat terlihat dari cara dia memakan mangsa-mangsa dan targetnya. Intinya, makanan utama piranha adalah daging segar atau busuk yang masuk ke perairan mereka.