Apa saja konsep foto prewedding yang unik?

foto prewedding

Foto pre-wedding, saat ini, seakan sudah menjadi kewajiban bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Saat ini, keunikan menjadi kebutuhan utama foto pre-wedding, mengingat kita ingin tampil beda dengan foto-foto pre-wedding yang sudah ada.

Apa saja konsep foto pre-wedding yang unik ?

Berikut ini ada beberapa refrensi konsep unik foto pre-wedding unik untuk para pasangan muda dan para fotografer:

1. Konsep Imajinatif

Masing masing pasangan pasti memiliki imajinasi yang berbeda konsep pre-wedding yang satu ini adalah kolaborasi dari imajinasi klien dan kemampuan eksplorasi sang fotografer untuk menghasilkan foto yang imajinatif.

image

2. Konsep Trash The Dress On Fire

Konsep ini adalah membuat gaun pengantin wanita terbakar selain konsep ini unik dan menantang hasil foto nya akan memperlihatkan kesan dramatis pada foto. Konsep ini sangat cocok bagi pasangan-pasangan yang suka sesuatu yang menantang. Selain itu konsep ini juga melatih kecepatan dan ketepatan bagi fotografer profesional untuk menghasilkan foto yang hebat di waktu yang tepat.

3. Konsep Underwater

Berfoto di dalam air menggunakan pakaian pernikahan mungkin bisa jadi satu refrensi untuk pasangan yang hobi berenang atau menyelam, selain memberikan kesan berbeda konsep ini juga akan menjadikan satu kenangan yang mendalam. Seorang fotografer disini juga harus mampu memiliki kelebihan lain, paling tidak bisa menyelam karena untuk menghasilkan foto yang bagus dan dramatis di dalam air dibutuhkan waktu yang tidak selalu sebentar dan pasti memiliki kesulitan lebih dibanding berfoto di daratan.

4. Konsep Football Favorite Team

Kamu dan pasangan mu menyukai klub bola yang sama konsep ini bisa jadi cocok untuk kalian. Hanya menggunakan jersey klub bola yang kalian suka dan memakai latar lapangan bola akan memadukan kesan unik dan simple untuk foto pre-wedding kalian. Sang fotografer dapat menambahkan effect warna pada langit dan lapangan yang luas.

image

5. Konsep Fairytale

Suasana dongeng akan selalu menarik perhatian bagi banyak orang, selain menggunakan imajinasi fotografer lighting dan latar yang tepat dapat membuat kesan yang lebih menonjolkan kesan fairy yang lebih dalam. Selain itu dibutuhkan juga proses editing effect untuk memberikan kesan yang lebih pada suasana dari konsep ini.

image

Sumber

https://idseducation.com/articles/5-konsep-prewedding-unik/

Semoga bermanfaat mengenai jawaban yang saya berikan, terimakasih :pray:

KONSEP PRE WEDDING YANG UNIK

  1. A Splash of Colors
    Gunakan bubuk warna, seperti yang Anda dapatkan selama Holi, dan percikkan di wajah satu sama lain. Pengaturan semarak yang diciptakan oleh warna merah, hijau, biru, pink, dan lainnya, akan meninggalkan kamera profesional, tersihir.
  2. The Library Setting is Imperative
    Sebuah ruangan yang penuh dengan buku dan orang-orang dimana pusatnya akan menjadi tema yang luar biasa untuk pemotretan pre-wedding yang luar biasa. Jika Anda berdua adalah pembaca yang rakus, maka berpose dengan buku favorit Anda. Tidak diragukan lagi, itu pasti akan mengangkat seluruh suasana syuting ke level lain.
  3. Gym is Perfect for Fitness Freaks
    Jika Anda berdua tergila-gila kebugaran, maka gym dapat menjadi tema yang indah untuk dipilih sebelum pemotretan pre-wedding Anda. Aturlah pengaturan gym di rumah atau pilih gym Anda selama jam libur, lakukan olahraga favorit dengan pose yang sama-sama Anda sukai.
  4. The Mini You
    Fotografi miniatur adalah tema umum untuk pemotretan pre-wedding hari ini. Itu mengubah setiap tembakan pasangan menjadi representasi unik dari cinta lucu. Namun, fotografer menggunakan banyak teknik untuk menampilkan pose terbaik pasangan dalam bentuk miniatur mereka.
  5. Being Chefs For a While is Pure Fun
    Memasak adalah tema yang berbeda, pasangan memilih untuk pemotretan pre-wedding mereka saat ini. Terjemahkan kecintaan Anda pada makanan dan memasak, menjadi foto-foto berharga di album pernikahan Anda. Memang, gambar-gambar itu mendefinisikan Anda dengan sangat baik, kesenangan dan tawa yang Anda bagikan satu sama lain.
  6. Let it Rain
    Karena hujan adalah simbol cinta dan romansa yang hebat, hujan dapat dipilih sebagai latar belakang episode pemotretan pre-wedding Anda. Gunakan hujan dalam berbagai aspek - berpose dengan payung, atau basah kuyup, bagaimanapun, pemotretan bertema hujan Anda akan menjadi contoh.
  7. The Retro Style
    Terinspirasi oleh kisah cinta retro yang ditampilkan di Hollywood, Bollywood, atau film lainnya. Buat ulang urutan romantis paling terkenal dari film-film itu dalam pemotretan pre-wedding Anda. Secara khusus, gaya retro telah menjadi salah satu ide pemotretan pre-wedding yang paling menarik selama beberapa tahun sekarang.
  8. Let Your Favorite Vehicle Pose With You
    Mengemudi sepeda atau mobil favorit Anda membawa barang curian Anda. Dan itu memberi para pecinta fotografi pra-pernikahan ide keren untuk memotret pasangan mereka dengan penuh gaya. Beberapa pasangan akan memilih kendaraan vintage untuk mengambil foto pre-wedding mereka ke level yang sama sekali baru. Misalnya, skuter Chetak tua, becak tua yang baru dicat, siklus multi-warna, dll. Adalah alat peraga yang bersemangat untuk pose pre-wedding yang bagus.
  9. Silhoutte, it is
    Demikian pula, kita mengetahui bahwa bahkan bayangan dapat menceritakan kisah cinta yang mengharukan melalui foto pre-wedding siluet. Semuanya tergantung pada fotografer Anda, bagaimana memanfaatkan sinar matahari dan lampu lainnya jika ada, untuk menangkap bidikan siluet terbaik. Bagaimanapun, itu semua adalah permainan lampu, lampu, dan lebih banyak lampu.
  10. Music is The Right Accompaniment
    Alat-alat musik seperti gitar, gramofon, saksofon, dll berkontribusi dengan sangat baik, untuk membuat pemotretan pre-wedding, mutlak. Oleh karena itu, alat musik ini, dan pose yang menunjukkan Anda bernyanyi di depan mik, bersama dengan serangkaian lampu peri, bisa menjadi tema yang sempurna untuk pemotretan pre-wedding.

Sumber: