Apa saja keunikan dari Santorini Park Thailand?

Thailand jadi salah satu negara tujuan wisata yang paling ramai. Beberapa lokasi wisata alam seperti Pantai Pattaya juga ramai akan pengunjung. Belum lagi ditambah dengan bermacam-macam jenis street food yang siap memanjakan lidah kalian. Nah salah satu lokasi liburan terbaru nya adalah Santorini Park Thailand.

Santorini Park Thailand terletak di Cha-Am, Phetchaburi, Thailand. Dari Bangkok, kalian dapat menumpang shuttle bus dari Victory Monument yang akan melalui Cha-Am. Lokasi yang dekat sekali dengan Pantai Cha-Am ini merupakan taman bermain outdoor yang sangat luas dengan banyak wahana serta spot menarik

Tempat ini terinspirasi dari sebuah pulau di Yunani. Keindahan pulau tersebut seakan “dicuri” oleh Santorini Park Thailand yang mengambil banyak aspek dari pulau, khususnya nuansa serba putih yang terdapat di perkampungan Santorini. Konsep taman bermain Santorini Park Thailand ini adalah kota di pinggir laut, mirip dengan Santorini di Yunani.

Jalan-jalan di Santorini Park Thailand sangatlah unik. Nuansa serba putih mirip dengan perkampungan ala Yunani membuat mata serasa dimanjakan. Ini belum termasuk dengan ornamen-ornamen beragam warna yang semakin meramaikan suasana jalanan Santorini Park Thailand.

Sumber: