Apa saja kelebihan dari BB Cushion?

BB cushion, adalah salah satu trend produk kecantikan yang sejak beberapa tahun belakangan tetap hitz hingga saat ini. Mulai dipopulerkan dari Korea Selatan, BB cushion menjadi salah satu produk kecantikan andalan para wanita. Pasti diantara beauties disini sudah menggunakan BB cushion sebagai produk wajib di dalam makeup pouch.

  • Efek mencerahkan atau memutihkan
    BB cushion mengandung nutrisi yang membantu kulit terlihat lebih cerah dan berkilau. Tekstur kulit lebih kenyal, perlahan noda atau bintik hitam di kulit wajah pun memudar setelah beberapa kali pemakaian.

  • Melindungi dari sinar UV
    Mengandung SPF (sun protection factor) 50+ dan PA (protection grade) +++ yang cukup melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menggantikan fungsi sunblock atau sunscreen.

  • Melembapkan
    Mengandung pelembap yang kuat, namun mudah menyerap ke dalam kulit. Tidak terasa lengket. Melembapkan tidak hanya di permukaan kulit, tetapi juga menutrisi hingga ke dalam sel kulit.

  • Tahan air
    Dilengkapi dengan daya tahan terhadap air maupun keringat. Cocok untuk daerah tropis. Keringat tak akan memudarkan riasan Anda.

  • Efek mendinginkan
    Kosmetik ini juga memberi efek mendinginkan, juga menyegarkan kulit dari kelelahan akan udara panas. Mengandung 30 sampai 60 persen pelembap dan kandungan mineral yang menyerap cepat ke dalam kulit dan memberi sensasi dingin.

  • Makeup coverage
    Berfungsi sebagai riasan dasar yang sempurna menutup pori-pori dan menghaluskan permukaan kulit wajah. Sudah termasuk di dalamnya aplikasi alas bedak. Hasilnya natural, sesuai warna kulit dan dengan akhir semi dewy—semilembap dan berkilau. Tersedia dalam beberapa tingkat warna kulit.

  • Kemasan dan aplikasi
    Kemasannya praktis, layaknya compact powder yang bisa dibawa ke mana-mana dan digunakan kapan saja. Sesuai namanya, cushion, bentuknya seperti bantalan dilengkapi spons bedak. Tekan spons ke cushion, lalu langsung tepuk-tepuk ke wajah seperti menggunakan bedak. Dengan sepraktis ini, Anda dapat dengan mudah membenahi riasan Anda kapan pun.

Sumber:
https://aura.tabloidbintang.com/cantik-sehat/read/38334/bb-cushion-1-kemasan-6-manfaat-untuk-kecantikan