Apa saja Kekuatan Thanos dalam film Avengers Infinity War?


Thanos akhirnya akan turun di Avengers Infinity War. Kehadirannya sejak film The Avengers menandakan bahwa ialah penjahat terkuat di MCU, yang tidak hanya mengancam Bumi, bahkan juga mengancam keberlangsungan galaksi.

Jenius

Bukan hanya ototnya yang kuat, justru akal dari Thanos lah yang bisa dianggap sebagai kekuatan yang paling berbahaya dari Thanos. Ia memiliki wawasan pengetahuan dan teknologi dari berbagai penjuru galaksi. Ia cepat beradaptasi dalam situasi pertarungan maupun perang.

Kekebalan Tubuh

Sebagai Titan maupun Eternal, Thanos memiliki daya tahan tubuh yang tinggi. Hal ini semakin diperkuat oleh Death saat Thanos kembali dari kematian, memuatnya ia hampir tahan pada serangan yang bisa melukai tubuhnya.

Hidup Abadi

Sebagai Eternal, ia hidup abadi dalam artian kebal dari penyakit dan dampak dari usia. Pada suatu kesempatan, bahkan ia dilarang oleh Death untuk memasuki alamnya, dimana hal ini membuat Thanos beneran jadi hidup abadi. Namun belakangan ini, larangan dari Death ini sudah dicabut kembali.

Ketahanan Mental

Dengan bergabungnya Mantis, semestinya Thanos bisa mendapat serangan mental yang bahkan bisa menahan Ego, kan?

Sayangnya tidak, hal ini karena Thanos memiliki daya tahan mental yang tinggi. Ia setidaknya bisa tahan serangan psionik dari Mantis juga Moondragon.