Apa saja jus yang dapat menghilangkan sakit gigi?

Sakit gigi

Apakah minum jus dapat membantu menghilangkan sakit gigi ? Apa saja jus yang dapat menghilangkan sakit gigi?

macam-macam jus untuk menghilangkan sakit gigi secara alami.

  1. Jus Lemon
    Manfaat lemon untuk gigi dan kandungan vitamin C yang tinggi menjadikan buah lemon dapat dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan sakit gigi. Buah ini dapat anda jadikan sebagai minuman jus yang segar untuk menghilangkan sakit gigi yang melanda tiba-tiba. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan buah lemon sebagai obat gigi goyang dan gusi bengkak.

  2. Pepaya
    Pepaya adalah salah satu buah yang memiliki tekstur lembut. Selain baik dikonsumsi setiap hari, buah pepaya juga memiliki manfaat lain sebagai makanan yang menyehatkan gigi sekaligus minuman jus untuk menghilangkan sakit gigi. Kandungan vitamin C yang begitu tinggi dapat digunakan sebagai buah untuk orang sakit gigi. Caranya, anda bisa memanfaatkan buah pepaya sebagai minuman jus untuk pereda sakit gigi alami sekaligus cocok untuk makanan untuk pemakai behel pemula.

  3. Tomat
    Selain kaya akan vitamin C, buah tomat juga bermanfaat untuk pereda sakit gigi. Anda cukup memanfaatkan buah ini sebagai minuman alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya, cukup konsumsi jus buah tomat secara rutin setiap hari. Anda tidak perlu menambahkan gula di dalamnya karena bisa memperparah rasa sakit gigi. Selain itu, anda juga bisa langsung memakannya sebagai makanan yang menyehatkan gigi.

  4. Jambu Biji
    Jus untuk orang sakit gigi berikutnya adalah jus jambu biji. Buah ini selain memiliki manfaat yang cukup besar bagi penderita DB, ternyata juga mampu meredakan sakit gigi gigi berlubang. Anda dapat memanfaatkan buah jambu biji sebagai cara mengatasi sakit gigi berlubang secara ampuh dan cepat. Caranya cukup dengan mengkonsumsi minuman jus jambu biji secara rutin setiap hari. Anda tidak perlu menambahkan gula di dalamnya karena bisa memperparah rasa sakit gigi. Jus ini juga bermanfaat untuk cara menenangkan saraf gigi yang sakit.

  5. Alpukat
    Dikenal sebagai buah untuk orang sakit gigi yang kaya kandungan anti oksidan yang tinggi. Buah alpukat juga dapat dimanfaatkan untuk mengurangi sakit gigi secara cepat dan ampuh. Selain itu, alpukat juga memiliki kandungan alami yang dapat membersihkan bakteri penyebab gigi berlubang. Caranya, anda bisa membuat jus dari buah alpukat sebagai minuman untuk menghilangkan sakit gigi yang datang tiba-tiba. Minumlah secara alami tanpa menambahkan pemanis di dalamnya. Alpukat juga bermanfaat untuk cara memperkuat gigi yang keropos.

sumber: https://halogigi.com/buah-untuk-orang-sakit-gigi