Apa saja jenis tas yang biasa digunakan wanita?

Dalam fashion, tas memang sering dianggap sebagai pelengkap dari outfit selain fungsionalitasnya untuk mebawa barang. Terkadang bagi kaum wanita akan cukup menyusahkan jika berpergian tidak menggunakan tas. Tas apa sajakah yang sering digunakan oleh para wanita?

Untuk produk tas yang ditujukan untuk wanita lumayan banyak dan luas pilihannya. DIkarenakan penggunaannya yang cukup intensif karena biasanya wanita sering membawa barang yang cukup banyak. Berikut adalah jenis tas yang sering digunakan oleh wanita.

Desain sebuah tas mempengaruhi bagaimana jenis tas tersebut akan digunakan. Wanita biasa memilih tas sesuai dengan bentuk dan keserasisan dengan pakaian yang digunakan. Oleh karena itu saya menggunakan teknologi Google Lens untuk mengetahui produk lain terkait tas tersebut. Saya tidak menemukan hasil sesuai dengan bayangan saya, beberapa foto terkait seputar penjualan tas etnik Indonesia akan tetapi saya pikir tas ini bukan termasuk jenis tas buatan lokal Indonesia. Hal ini terlihat dari pola arsitektur perancis yang terpampang.
Berdasarkan pegangan dari tas tersebut menurut laman merk mode Chanel tas tersebut masuk kategori hand bag atau tas tangan. Ciri-ciri utamanya adalah adanya pegangan kecil seukuran genggaman tangan di atas badan utama tas. Hand bag menurut situs bagvanity.com merupakan jenis tas yang lebih sesuai digunakan pada situasi formal akan tetapi melihat desain tas seperti di atas hand bag tersebut bisa dikategorikan streetwear. Mengutip dari majalah fashion pria Popeye, suatu item fashion yang dapat dikatakan sebagai fashion streetwear adalah ketika item tersebut dapat digunakan dengan praktis dan memiliki corak humanis serta dekat dengan potret kehidupan manusia ada umumnya. Melihat desain tas yang dicantumkan di atas, terdapat perwujudan abstrak dari seekor hewan tersenyum di bawah sinar matahari dekat Menara Eiffel. Gambaran tersebut termasuk desain urban sehingga dapat dikatakan sebagai item fashion streetwear.