Apa saja jenis pasta gigi yang dapat menghilangkan karang gigi?

Karang gigi akan membuat penampilan anda menjadi kurang menarik dan menurukan tingkat kepercayaan diri anda selain menimbulkan beragam masalah kesehatan di dalam tubuh

Berikut beberapa jenis pasta gigi penghilang karang gigi:

  1. Parodontax
    Ini merupakan salah satu jenis pasta gigi terbaik yang memiliki manfaat utuk membersihkan dan menghilangkan karang gigi. Namun, pasta gigi ini akan menimbulkan rasa tidak enak seperti rasa asin dan pahit. haya saja perubahan yang signifikan akan terjadi jika anda rutin menggunakan pasta gigi ini selama 14 hari pemakaian. Walupun rasa khas yang di timbulkan setelah menggunakan pasta gigi ini tidaklah enak, namun ini menjadi salah satu hal positif tersendiri dimana nantinya nada tidak lagi ingin untuk menyantap masakan setelah menggosok gigi, bukan? Kandungan flouride di dalam pasta gigi ini tentunya aktif dalam mengikis dan membersihkan karang gigi bahkan yang membandel sekalipun. Memiliki sifat abrasif yang tentunya memiliki fungsi untuk menghilangkan noda di gigi.

  2. Green World Herbs
    Ini merupakan jenis atau merek lain dari pasta gigi penghilang karang gigi berikutnya. Ini merupakan salah satu pasta gigi yang memiliki kandungan herbs fluoride yang memang sengaja di buay agar efektif dalam menghancurkan karang gigi yang telah mengeras dan membanderl. Nafas anda akan kembali segar jika anda menggunakan pasta gigi yang satu ini karena juga di lengkapi dengan kandungan alami xylitol yang berkhasiat dalam penyegaran nafas. Khasiat herbalnya akan kian terasa karena pasta gigi ini memang mengandung beragam bahan alami yang bersifat herbal. Manfaat lain selain dari menghancurkan karang gigi yang ditawarkan oleh pasta gigi ini adalah pencegahan pengeroposan gigi, mencegah radang gusi, meredakan pembengkakan gusi, pencegahan gigi berlubang, gusi berdarah dan memutihkan gigi.

  3. AP 24
    Ini merupakan salah satu pasta gigi yang mengandung bahan bahan aktif tanpa bahan peroksida yang akan aman dalam mengatasi karang gigi dan memutihkan gigi anda. Pemutihan gigi akan di bantu oleh pasta gigi ini tanpa harus mengikis bagian enamel dari gigi nada sehingga akan lebih aman untuk perlindungan gigi. rasa dan sensasi segar yang di tawarkan oleh pasta gigi AP 24 ini berasal dari kandungan dan rasa miny yang sedang dan tidak terlalu tinggi hingga cocok di gunakan untuk seluruh anggota keluarga. Uniknya lagi, produsen dari pasta gigi ini mngeklaim bahwa produknya bebas dari bahan peroksida perusak gigi.

  4. Ciptadent
    Jika anda rutin menonton tanyangan televisi, pastinya tau dong dengan merek dagang pasta gigi yang satu ini. Ciptadent adalah salah satu dari beberapa pasta gigi yang ampuh untuk membasmi karang gigi dengan bantuan formula khusus. Seperti ketika anda menggunakan jenis pasta gigi yang lain yang akan lebih optimal jika rutin di gunakan pada malam hari menjelang tidur dan setidaknya 2 kali sehari (pagi dan malam).

  5. Formula
    Formula menjadi pilihan pasta gigi pembasmi karang gigi yang di rekomendasikan selanjutnya. Karena formula adalah salah satu pasta gigi yang memiliki kandungan aktif zat flouride yang akan membantu mengatasi karang gigi, menyehatkan gusi dan mengatasi bau mulut. Inilah mengapa jenis pasta gigi ini cukup populer di kalangan masyarakat.

  6. Enzime
    merupakan pasta gigi yang memiliki zat enzyme yang ampuh dalam mengendalikan dan menjaga fungsi alamiah dari saliva dan juga mengontrol pertumbuhan bakteri, menyehatkan gigi dan gusi, mengatasi peradangan dan juga bisa menghilangkan karang gigi karena mengandung flouride di dalamnya. cara pemakaian dari pasta gigi ini adalah dengan menggosokannya langsung ke gigi dalam keadaan kering tanpa membasuh atau berkumur kumur terlebih dahulu.

  7. Pepsodent
    Ini adalah salah satu merk pasta gigi populer di Indonesia. pepsodent sebenarnya hadir dengan beragam jenis varian. Mulai dari perawatan gigi sensitif hingga pengikisan karang gigi. Selain memiliki bahan aktif flouride yang akan mengatasi karang gigi, pepsodent juga di lengkapi denganzat lain yang akan membantu mempertahankan kesegaran mulut.

sumber : https://halogigi.com/