Apa saja input yang dibutuhkan untuk mengembangkan Human Resource Management Plan?

manajemen_produk

(Rasyad Osan) #1

images (4)

Plan Human Resource Management merupakan proses untuk mengidentifikasi dan mendokumentasikan peran proyek, tanggung jawab, keterampilan yang dibutuhkan, melaporkan hubungan, dan membuat rencana manajemen kepegawaian. Untuk merencanakannya dibutuhkan data-data yang berkaitan demi merencanakan sebuah plan yanng cocok dan dapat bermanfaat bagi perusahaan


(M Rasyad Fauzan) #2
  1. Project charter
    Project Charter menunjukkan batasan dan tujuan apa yang dimiliki oleh projek. Dengan adanya project charter maka HRM plan dapat dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi tujuan dari projek.
  2. Project management plan
    Projek management plan menunjukkan bagaimana projek akan dijalankan dan dimonitoring. HRM akan dapat menyesuaikan perencanaanya dengan kebutuhan yang telah diterapkan dalam projek management plan. Jika projek management plan membutuhkan kualitas pegawai tertentu maka HRM akan menyesuaikan seleksi pegawai untuk memenuhi kriteria tersebut.
  3. Activity resource requirements
    Di dalam Activity Resource Req. terdapat deskripsi standar kebutuhan akan sebuah sumber daya tidak terkecuali sumber daya manusia. Perencanaan HRM dapat didasarkan oleh Activity Resource Req. agar aktivitas perusahaan dapat berjalan dengan lancar.

referensi :