© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa saja film yang diperankan oleh Hamish Daud?

Hamish Daud adalah seorang arsitek, presenter dan aktor berkebangsaan Australia. Nama Hamish Daud semakin dikenal ketika menjadi presenter My Trip My Adventure yang kemudian menikah dengan penyanyi Raisa. Film apa sajakah yang kamu ketahui yang dibintangi oleh Hamish Daud?

Rectoverso (2013)
Rectoverso adalah sebuah film omnibus atau antologi Indonesia bernuansa cinta yang dirilis pada 14 Februari 2013. Film ini merupakan adaptasi dari album musik karya Dewi “Dee” Lestari berjudul Rectoverso yang dirilis pada tahun 2008.
images

Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014)
Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2014. Film yang diangkat dari novel terlaris karya Dewi Lestari ini merupakan seri pertama dari buku Supernova yang terdiri dari 5 buku. Bertemakan tentang Romans bertemu Sains, yang merupakan pertama kalinya film Indonesia bertemakan ini.
hamish-daud-dalam-film-supernova

Critical Eleven (2017)
Critical Eleven adalah film Indonesia bergenre drama romantis produksi bersama antara Starvision Plus dan Legacy Pictures yang dirilis 10 Mei 2017. Film ini yang berdurasi 135 menit ini, merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa dan menjadi film pertama adaptasi dari novel karyanya. Film yang ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf, Ika Natassa, Monty Tiwa, dan Robert Ronny ini, lalu disutradarai juga oleh Monty Tiwa & Robert Ronny. Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale dan Anya yang begitu istimewa. Hingga akhirnya mereka membangun mahligai pernikahan. Namun, kini mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka. Kini cintapun perlu diperjuangkan dan cinta harus bisa mengalahkan kesedihan dan rasa kehilangan. Original Sountrackpun diisi dan diproduseri oleh Isyana Sarasvati lewat judul “Sekali Lagi”, yang menjadi karya pertamanya di dunia perfilman.

Trinity, The Nekad Traveler (2017)
Trinity (Maudy Ayunda) adalah seorang pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling. Hobinya sering berbenturan dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor yang menyebabkan dirinya sering diomeli oleh bosnya (Ayu Dewi). Sementara di rumah, kedua orang tuanya (Farhan dan Cut Mini Theo) selalu menanyakan soal jodoh, dan Trinity selalu berkilah akan mencari jodoh bila bucket-list-nya sudah terpenuhi. (Bucket-list adalah hal-hal yang harus ia lakukan sebelum tua, yang kebanyakan isinya tentang jalan-jalan).
Sebagai traveler, Maudy selalu menuliskan pengalamannya di blognya yang berjudul naked-travaler.com. Sampai suatu ketika ia melakukan traveling ke berbagai negara bersama sepupunya, Ezra (Babe Cabiita), serta kedua sahabatnya, Yasmin (Rachel Amanda), dan Nina (Anggika Bolsterli) yang memiliki hobi yang sama dengannya, Trinity pun mulai mengalami berbagai dilema antara pekerjaan atau passion, belum lagi kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud), seorang traveler dan fotografer tampan yang ditemuinya dalam perjalanan.

Sumber: wikipedia