Apa saja film thriller yang menurutmu paling kejam?

Genre film ini memang masih memiliki benang merah dengan film horror, namun tak semua film bergenre thriller akan bernuansa menakutkan. Film jenis ini lebih memfokuskan kepada ketegangan para penonton. Film Thriller apa yang menurut kalian paling kejam ?

Shutter Island (2010)

Shutter Island adalah film thriller Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Film ini diadaptasi dari novel tahun 2003 yang berjudul sama karangan Dennis Lehane. Proses produksi dimulai dari Maret 2008; Shutter Island awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2009, tetapi baru-baru ini Paramount mengumumkan bahwa mereka mengundurkannya sampai Februari 2010.

Orphan (2009)

Orphan mengisahkan tentang sepasang suami-istri yang mengadopsi seorang anak perempuan misterius. Kate dan John Coleman (Vera Farmiga dan Peter Sarsgaard) yang mendapatkan cobaan dalam pernikahan mereka setelah anak ketiga mereka gagal lahir. Pasangan tersebut akhirnya mengadopsi seorang anak berusia 9 tahun yang berasal dari Rusia, bernama Esther (Isabelle Fuhrman) dari sebuah yayasan yatim piatu lokal. Ketika anak Kate dan John yang tuna rungu sangat menyukai Esther, tapi berbeda dengan Daniel (Jimmy Bennett) yang justru tidak terlalu senang dengan kehadirannya.

Gone Girl (2014)

Gone girl adalah film drama yang mengisahkan hilangnya seorang perempuan dan ditengarai dibunuh oleh suaminya. Film ini diperankan oleh Ben Affleck sebagai Nick Dune dan Rosamund Pike sebagai Amy Elliot Dunne. Nick dan Amy adalah pengantin baru yang belum lama menikah. Pekerjaan mereka adalah penulis di Newyork , namun karena resesi dan krisis yang terjadi, mereka pindah ke rumah orang tua Nick. Kepindahan mereka juga dikarenakan ibu dari Nick yang sakit sakitan.