Apa saja Fakta Unik Mengenai Hewan Berkepala Dua?


Kita ketahui di dunia ini banyak sekali hal – hal aneh yang terjadi entah itu kepada manusia, hewan, tumbuhan dan semua kejadian alam yang tak terduga, itu sangatlah mungkin terjadi karena seisi dunia semuanya adalah mahkluk ciptaan Allah.


Allah menciptakan sesuatu hal yang mempunyai kekurangan, tetapi dibalik hal itu allah menciptakan sangat banyak kelebihannya. Jadi kita jangan heran apabila di dunia ini menemukan hal hal yang unik dan aneh. Dan syukurilah kita yang telah diberikan kelebihan oleh allah S.wt.

Dan berikut ini adalah Fakta Unik Tentang 6 Hewan Berkepala Dua :

  1. Buaya Berkepala Dua
    Sebenarnya Baya ini adalah buaya kembar siam yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.

  2. Penyu Berkepala Dua
    Penyu yang berkepala dua ini ditemukan di Florida dan berada di sebuah Toko Hewan Peliharaan, Animal Rescue Sean Casey di kinsington. Pemilik toko hewan peliharaan tersebut mendapatkan berkepala dua ini dari seorang pria di Florida yang sedag menyelamatkan sekelompok telur penyu. Pada waktu penyu ini ditemukan keadaannya dalam keritis sehingga pria tersebut membawanya ke toko hewan peliharaan di kensington sebuah organisasi nirlaba di Kensington yang mengkhususkan diri dalam melindungi makhluk eksotis

Menurut Casey biasanya Penyu cacat tidak akan bisa bertahan lama di ekositem, dan biasanya hewan tersebut akan cepat mati, tetapi berbeda dengan penyu berkepala dua ini, menurutnya hewan ini dapat bertahan hidup sampai 100 tahun namun perlu perawatan khusus karena memiliki dua kepala pastinya akan susah untuk membagi makanan antar kepala yang satu dengan kepala yang satunya lagi.

  1. Tokek Berkepala Dua
    Tokek Berkepala Dua ini ditemukan di sebuah toko antik di Huaihua City, China tengah di provinsi Hunan pada tanggal 3 Juni 2008. Tokek tersebut mempunyai ukuran sekitar 10 cm. Keunikan tokek ini adalah dapat memutar ke arah kanan atau kiri tanpa memutar kepalanya ya karena memiliki dua kepala.

  2. Ular Python Berkepala Dua
    Ular pythone yang berkepala dua ini di temukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Sri Lanka. Kedua kepala beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan.

Ular berkepala dua ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kebun binatang di sri lanka sehinga dokter hewan di sana tidak mau memisahkan kedua kepala ular tersebut.

  1. Sapi berkepala dua
    Sapi ini berkepala dua ini di miliki oleh seorang petrnak yang bernama Kirk Heldreth dan dia memberi nama sapi ini ‘Bintang’. Sapi bermuka dua adalah hasil dari inseminasi buatan selektif, yang dirancang untuk menghasilkan sapi terbaik. Sapi yang unik ini di lahirkan di Virginia, AS. Ia memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah dan dua lidah, tetapi hanya satu mulut, dua hidung dengan saluran udara yang terpisah, dan rongga mata tunggal, yang memiliki dua mata di dalamnya.

  2. Babi Berkepala Dua
    Hewan yang satu ini lahir di Desa kecil di Quanzhou Cina Timur propinsi Fujian dengan berat 1,5 kg. Babi berkepala dua ini terlahir memiliki 2 mulut dan 4 mata.
    Kelahiran bayi berkepala dua di China ini membuat heboh para petani di cina sebap para petani di cina mnyimbolkan babi dengan kesuburan selain itu kelahiran babi ini pada tahun 2007 pas dengan tahun babi di cina waktu itu sehinga daging dari babi berkepala dua ini di anggap memiliki berkah tersendiri bagi masyarakat china.

Hewan Berkepala Dua Yang Pernah Ditemukan ini merupakan hewan unik karena menarik perhatian orang - orang yang menemukannya. dan juga hewan yang berkepala dua tersebut memang sangat jarang di temukan. kembali lagi itu semua adalah kekuasaan Allah.