Apa saja destinasi bikin betah liburan di Hawaii?

Liburan ke Hawaii sudah menjadi impian banyak orang sejak lama. Dengan wisata yang sangat indah dan menarik banyak orang pastinya enggan pulang dari tempat tersebut. Apa saja destinasi wisata bikin betah liburan di Hawaii?

image

Hanauma Bay State Park

Keajaiban alam berupa kerucut vulkanik ini bisa kamu jumpai di ujung timur pulau, dan menjadi salah satu tujuan snorkeling paling terkenal di Hawaii.

image

Pernah rusak oleh ulah wisatawan yang tak bertanggungjawab, perairan murni ini kini dalam pengawasan dan siapapun yang akan memasuki taman nasional diwajibkan untuk menonton video berdurasi 9 menit tentang melestarikan kehidupan laut.

Pearl Harbor + Iolani Palace

Pearl Harbor dan Iolani Palace adalah kilasan penting sejarah yang mempengaruhi pulau-pulau Hawaii dan sekitarnya.

image

Kamu dapat ikut serta dalam tur Pearl Harbor Memorial dan melihat gaun milik Ratu Lili’oukalani yang menjadi koleksi berharga di istana tersebut

The Modern Honolulu

Dengan pemandangan yang mencolok dan kamar-kamar putih yang tenang, hotel canggih ini merupakan permata yang tersembunyi. Selama menginap, buatlah rute harianmu lebih berkesan dengan jalur antara Sunrise Pool dan Sunset Pool yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

image

Waimanalo Bay Beach Park

image

Hamparan pasir emas dan air pirus sepanjang tiga mil di sisi berangin pulau ini masih sangat sepi. Habiskanlah pagi di taman dan bersantap sianglah di stand jalanan yang ada di sana. Pantai rahasia ini bisa jadi salah satu jackpotmu selama di Hawaii.