© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa saja bahan-bahan yang biasa dipakai untuk jilbab?

Gaya JIlbab

Kain yang digunakan sebagai jilbab terdiri dari berbagai macam bahan. Apa saja bahan-bahan yang biasa dipakai untuk jilbab dan apa kelebihan serta kekurangannya ?

1.HIJAB BAHAN CERUTI

Ceruti adalah bahan kain yang tipis dan tidak mudah kusut, bahan ceruti ini sifatnya lembut, elastis,mudah diatur ketika dipakai bahannya jatuh, jadi enak pemakaiannya. Bahan ceruti ini memiliki banyak beragam variasi pilihan warna yang menarik. Segera dapatkan koleksi hijab syar’i bahan ceruti di Fashion busana muslim jember

busana_wanita_k1

2. HIJAB BAHAN SATIN

Satin adalah bahannya tidak terlalu tebal, bahannya licin dan mengkilat, dan tepi kerudungnya ini di neci jadi teratur bahannya tidak mudah terurai, hijab satin ini juga memiliki beragam variasi, ada hijab satin motif dan juga ada yang hijab satin polos. Dijaman sekarang banyak anak remaja yang memakai hijab bahan satin ini, dan juga banyak berbagai pilihan warna yang menarik, dan kita juga bisa memadupadankan berbagai macam model hijab.

3. HIJAB BAHAN VOAL

Voal adalah bahan kain yang tidak terlalu tebal, lembut enak di pakai, dan cocok untuk digunakan sehari-hari, mudah dibentuk dan kita juga bisa membentuk model hijab sesuka kita. Dan banyak pilihan warnanya yang menarik. Hijab voal ini memiliki berbagai macam warna. Hijab bahan voal ini banyak di gunakan di kalangan remaja saat ini, hijab voal ini memiliki beragam variasi ada hijab voal yang motif dan juga yang polos, hijab bahan voal saat ini lagi tren, karena motif yang digunakan juga menarik dan bagus.

4. HIJAB RAWIS

Hijab segiempat rawis adalah hijab segiempat yang sangat digemari baik dari kalangan anak remaja, mahasiswi, pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga. Kelebihan dari hijab rawis ini bahannya lembut, nyaman dan enak dipakai, hijab rawis ini juga mudah dibentuk jadi cocok digunakan sehari-hari. Kekurangan dari hijab rawis ini yaitu pinggiran hijabnya tidak di neci dibiarkan terurai, adi pinggiran kerudungnya itu mudah kusut dan terlepas lepas, bahannya juga tidak terlalau tebal sehingga serat kainnya gampang terurai.

5. HIJAB BAHAN DIAMOND CREPE

Hijab bahan diamond crepe bahannya lentur dan teksturnya seperti kulit jeruk, lembut, mudah dibentuk, dan nyaman dipakai, bahannya juga tidak mudah kusut, hijab bahan diamond crepe ini juga banyak memiliki beragam varaiasi warna yang menarik jadi banyak anak kalangan muda saat ini memnggemari hijab bahan diamond crepe ini.