Apa Rekomendasi Pelembap yang Mengandung SPF dan PA?

Saat beraktivitas sehari-hari, kulit perlu perlindungan menyeluruh dari serangan polusi, radikal bebas, dan paparan sinar UV. Sehingga membutuhkan pelembap yang punya kandungan SPF serta PA untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari,

  1. WARDAH White Secret Day Cream SPF 35 PA+++
    Pelembap ini memiliki komposisi yang cukup kaya. Mari kita cek. Selain tabir surya yang cukup kuat (SPF 35 dan PA+++), ada juga ekstrak licorice dan vitamin B3 untuk mencerahkan wajah. Untuk merawat kemudaan kulit, krim dari Wardah ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, asam hyaluronic, pro vitamin B5, vitamin E. Jika kulit Anda sering iritasi, tak usah khawatir. Dalam produk ini, Anda akan menemukan ekstrak mushroom. Teksturnya pun terbilang ringan sehingga nyaman untuk pemakaian harian.

  2. JAFRA Brightening Lotion SPF 15
    Mencari pelembap yang melindungi kulit sekaligus mencerahkannya? Nah, Anda bisa mencoba produk asal Amerika Serikat ini. Produk ini mengandung Smart Bright Complex yang merupakan campuran berbagai bahan alami dan tanaman ayurvedic seperti winter cherry, emblica, dan licorice. Untuk menutrisi kulit, ada kandungan ganggang merah. Teksturnya lembut dan mudah meresap. Gunakan pelembap dengan gerakan seperti memijat.

  3. DERMACEPT RX Moisturising Sunscreen SPF 30 PA+++
    Kalau yang satu ini adalah produk asal Jepang dan cocok untuk semua jenis kulit. Jika wajah Anda mudah berminyak, pelembap ini nyaman dipakai kok karena berbahan dasar air. Yang punya kulit sensitif dan gampang jerawatan, produk ini juga aman dipakai karena tak mengandung paraben, alkohol, pewarna dan pewangi buatan. Karena ringan dan diformulasikan dengan bantuan para dermatologist, pelembap ini tak akan mengiritasi kulit dan menyumbat pori-pori.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/5-rekomendasi-pelembap-dengan-spf/