Apa Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Ampuh?

Masker untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Ampuh

Apa Rekomendasi Masker untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Ampuh?

Bekas jerawat membuat wanita kurang percaya diri. Terkadang untuk menghilangkan noda dan flek hitam tersebut tidaklah mudah. Dibutuhkan kesabaran dan komitmen dalam menggunakan produk-produk yang dapat menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu produk kecantikan yang dapat membantu menghilangkan noda dan flek hitam adalah masker penghilang bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat mengunakan masker penghilang bekas jerawat cukup ampuh asalkan kamu rutin menggunakannya. Bukan tidak mungkin noda bekas jerawat bisa hilang dengan cepat dengan menggunakan masker-masker ini. Berikut ini 7 rekomendasi masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang ampuh.

1. GlamGlow Flashmud Brightening Treatment

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x591

Rekomendasi masker penghilang bekas jerawat yang pertama adalah produk dari GlamGlow. Produk-produk dari GlamGlow memang terkenal cukup ampuh untuk memperbaiki dan merawat kondisi kulit. GlamGlow Flashmud Brightening ini dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di pipi. Produk masker penghilang bekas jerawat ini memiliki kandungan salicylic acid, lactic acid, dan vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut cukup ampuh untuk menghilangkan noda dan flek hitam bekas jerawat. Masker penghilang bekas jerawat yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.

2. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x424

Masker penghilang bekas jerawat selanjutnya datang dari merek lokal asal Indonesia, Mustika Ratu. Produk ini dipercaya sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang cukup ampuh. Kandungan dalam produk ini bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, cerah, dan membantu menyamarkan noda hitam di pipi. Masker penghilang jerawat dari Mustika Ratu ini dijual dengan harga sekitar Rp 30 ribuan.

3. St Ives Oatmeal Face Scrub & Mask

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x421

Masker penghilang bekas jerawat dari St Ives ini memiliki fungsi ganda. Selain dapat digunakan sebagai masker, produk ini juga dapat digunakan sebagai scrub untuk mengeksfoliasi kulit wajah. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kandungan oatmeal yang berfungsi menetralkan pH dan membantu merawat kulit kering. Masker penghilang bekas jerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan.

4. Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x367

Masker penghilang bekas jerawat yang selanjutnya datang dari Peter Thomas Roth. Produk masker penghilang bekas jerawat ini bertindak sebagai eksfoliator yang cukup kuat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan noda-noda bekas jerawat akan tersamarkan. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kandungan aluminium oxide crystal, pumpkin enzymes, dan alpha hydroxy acid. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 816 ribu.

5. Dr. Jart Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x551

Produk yang satu ini tergolong sebagai masker penghilang bekas jerawat yang cukup ampuh. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini mengandung antioksidan, seperti Glutathione yang dapat meratakan warna kulit dan menghilangkan kemerahan serta noda dan flek hitam pada pipi. Produk masker penghilang bekas jerawat ini juga mengandung salicylic acid yang dapat menyembuhkan jerawat dan menghilangkan komedo putih pada wajah, serta kandungan minyak tea tree yang berfungsi mengontrol minyak di wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 218 ribuan untuk setiap pak.

6. Skinfood Black Sugar Strawberry Mask

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x541

Masker penghilang bekas jerawat ini memiliki kandungan yang terlihat dan tercium sangat enak seperti layaknya makanan. Kandungan strawberry yang kaya akan vitamin C dapat mengurangi minyak berlebih di wajah, sedangkan black sugar berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit wajah terlihat lebih cerah dan terbebas dari noda dan flek hitam bekas jerawat. Skinfood Black Sugar Strawberry dijual dengan harga sekitar Rp 122 ribuan.

7. Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

7 Rekomendasi Masker Penghilang Bekas Jerawat yang Ampuh\ 602x713

Masker penghilang bekas jerawat yang juga cukup ampuh menghilangkan noda dan flek hitam di pipi selanjutnya adalah masker dari Mediheal. Masker ini memiliki kandungan vitamin C dan beberapa kandungan asam lainnya yang dapat memudarkan bekas noda jerawat. Selain itu masker ini juga dapat membuat kulit wajah lebih glowing. Masker penghilang bekas jerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 25 ribuan.

1. Herbivore Blue Tansy Resurfacing Clarity Mask

Herbivore Blue Tansy Resurfacing Clarity Mask merupakan sebuah masker berbahan dasar dari alam yang dengan lembut membersihkan kulit acne-prone . Dilengkapi dengan enzim buah-buahan, lidah buaya, white willow bark , dan minyak esensial blue tansy , masker ini akan menenangkan dan mengurangi tampilan iritasi kulit.

Semua produk Herbivore dikenal 100% natural, vegan, dan cruelty-free . Mereka tidak menggunakan bahan-bahan sintetis seperti pewarna, wewangian, dan pengawet sintetis. Jadinya masker ini aman banget buat semua jenis kulit, apalagi yang mudah berjerawat.

2. GlamGlow Supermud Clearing Treatment

Beberapa tahun terakhir ini, GlamGlow menjadi merk masker wajah yang cukup diminati oleh banyak orang. Glamglow turut mengeluarkan masker anti jerawat yang juga dapat membersihkan bintik hitam bekas jerawat pada wajah Anda. Masker wajah ini dapat membasmi jerawat, menyingkirkan noda bekas jerawat dan bintik hitam, mengecilkan pori-pori yang besar, serta mengurangi komedo.

Glamglow Supermud Clearing Treatment adalah produk masker serbaguna yang dapat menuntaskan beberapa masalah kulit sekaligus

3. Mario Badescu Drying Mask

Jerawat adalah masalah yang umum terjadi. Bukan hanya remaja saja, orang dewasa pun juga bisa terkenal masalah ini. Solusi untuk mengatasi jerawat dan bekasnya adalah menjalani perawatan dengan Mario Badescu Drying Mask.

Masker ini diformulasikan agar dapat menarik kadar minyak berlebih. Pasalnya, kulit wajah yang berminyak dapat lebih mudah terkena jerawat. Tak hanya dapat dipakai di wajah saja, Mario Badescu Drying Mask juga dapat digunakan di dada atau punggung untuk menghilangkan jerawat di area tersebut.

4. Shiseido White Lucent Power Brightening Mask

Bekas jerawat akan meninggalkan noda hitam yang mungkin sedikit sulit disamarkan dengan foundation atau bedak. Berdasarkan hal inilah Shiseido berinisiatif untuk mengeluarkan White Lucent Power Brightening Mask, sebuah masker wajah yang tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan saja, tetapi juga menekan terbentuknya melanin.

Perlu Anda ketahui bahwa melanin adalah suatu zat yang berada di dalam kulit, terlalu banyak melanin bisa membuat kulit Anda nampak gelap. Shiseido Brightening Mask akan membuat wajah jadi lebih putih sempurna, sehingga noda bekas jerawat tidak lagi terlihat. Pemakaian masker wajah ini secara rutin bisa membuat kulit tampak cerah dan terhindar dari berbagai jenis noda hitam, termasuk bekas jerawat.

5. Caudalie Purifying Mask

Caudalie Purifying Mask adalah masker wajah yang bekerja dengan cara menyerap kotoran pada wajah. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah kemampuannya dalam mengatasi jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori kulit wajah yang membesar, dan mendukung proses regenerasi kulit secara alami.

Minyak biji anggur dan beberapa jenis tanaman alami yang dijadikan sebagai komposisi untuk membuat Caudalie Purifying Mask ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat serta bekas jerawat yang mengurangi rasa percaya diri Anda. Masker ini juga akan mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tampak lebih cerah.

6. Murad Clarifying Mask

Satu lagi merk masker wajah yang tidak hanya mampu mengatasi jerawat, tapi juga bekas jerawat yang sangat mengganggu. Adalah Murad Clarifying Mask yang merupakan produk masker terkenal dan terlaris di berbagai negara.

Dengan kombinasi Kaolin dan Bentonite, produk ini akan mengatasi jerawat secara tepat. Ada juga kandungan sulfur di dalamnya untuk menenangkan iritasi karena jerawat. Atasi jerawat sekaligus bekasnya dengan Murad Clarifying Mask.

7. Freeman Facial Charcoal and Black Sugar Polish Mask

Dengan memanfaatkan arang hitam sebagai bahan utamanya, merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini dapat menghilangkan jerawat maupun bekasnya. Selain itu, kemampuan lain dari masker ini adalah untuk mengangkat komedo dan kotoran yang mengendap pada pori-pori wajah.

Produk yang diperkaya dengan black sugar ini juga dapat meminimalisir breakout. Perawatan dengan memakai Freeman Facial Charcoal and Black Sugar Polish Mask akan membuat kulit terasa lebih segar dan tidak mudah stres. Produk ini dijual mulai harga 138 ribu.

8. KOSE Sekkisei Essence Mask

KOSE adalah brand kosmetik yang cukup ternama di dunia. Brand asal jepang ini mengeluarkan merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat, kekusaman, dan flek hitam. KOSE Sekkisei Essence Mask mengandung Vitamin C dan herbal oriental yang dapat mencerahkan wajah. Masker ini bekerja dengan menyamarkan noda bekas jerawat secara alami.

Dengan penggunaan secara rutin, masker wajah dari KOSE ini akan mampu menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu penampilan Anda. Selain menghilangkan noda hitam bekas jerawat, KOSE Sekkisei Essence Mask dapat membuat wajah lebih kenyal, lembab, dan tampak cerah bercahaya.

9. Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone

Merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama kali ingin kami rekomendasikan untuk Anda adalah Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone Skin. Masker yang juga cocok untuk kulit berminyak ini dapat menghilangkan noda bekas jerawat secara bertahap. Dengan penggunaan teratur, bekas jerawat akan hilang dalam waktu beberapa bulan.

Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone Skin turut dilengkapi dengan kandungan mint, sehingga efek dingin dan segar akan langsung terasa di kulit Anda. Harga jual produk ini sekitar 70 – 150 ribu.

10. REN Glycol Lactic Radiance Renewal Mask

Bisa dikatakan bahwa REN Glycol Lactic Radiance Renewal Mask ini adalah masker yang sangat multifungsi. Bagaimana tidak, masker ini bisa mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, mengurang hiperpigmentasi, dan mengurangi garis-garis halus pada wajah. Uniknya, masker ini juga mengandung asam glikolat dari nanas, asam laktat dari markisa, asam sitrat dari lemon, dan asam tartaric dari anggur.

Produk ini akan melakukan exfoliating pada wajah untuk mengangkat sel kulit mati, noda bekas jerawat, dan flek hitam yang disebabkan oleh sinar matahari. Tak perlu khawatir menggunakan REN Glycol Lactic Radiance Renewal Mask, karena produk ini tidak mengandung sulfat atau parabens.

11. Sephora Collection Pearl Sleeping Mask

Sephora adalah brand kecantikan yang tidak hanya menjual produk keluarannya sendiri, tetapi Sephora juga menjual berbagai macam produk kosmetik dari brand ternama lainnya. Namun, kali ini Kamini akan membahas sebuah masker penghilang bekas jerawat, yakni Sephora Collection Pearl Sleeping Mask.

Masker wajah yang sebaiknya dipakai sebelum tidur ini mengandung manfaat mutiara alami untuk mencerahkan wajah. Sephora Collection Pearl Sleeping Mask akan mencerahkan noda hitam bekas jerawat. Warna kulit wajah akan merata secara sempurna jika Anda memakai masker ini secara teratur.

12. Sariayu Krem Masker Jerawat

Produk ini sangat cocok untuk seseorang yang gemar menggunakan produk dalam negeri, harus mencoba Sariayu Krem Masker Jerawat. Karena Sariayu adalah brand yang berasal dari dalam negeri, tentu saja formula dari setiap produk Sariayu sangat cocok untuk jenis kulit orang-orang Indonesia.

Sariayu Krem Masker Jerawat tidak hanya mengatasi masalah jerawat saja, tetapi juga bekerja untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu penampilan.

13. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Sejak zaman nenek moyang kita, bengkoang dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah. Kini, Mustika Ratu turut memanfaatkan kebaikan bengkoang dan mengolahnya menjadi masker yang dapat mencerahkan wajah. Mustika Ratu juga menambahkan Vitamin C dan Ekstrak Akar Manis yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam, termasuk noda yang disebabkan oleh bekas jerawat.

Masker yang berbentuk bubuk ini bisa membuat wajah tampak lebih putih, cerah, dan segar. Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menghilangkan noda bekas jerawat, cobalah untuk menggunakan Mustika Ratu Masker Bengkoang ini secara teratur.

14. The Face Shop Real Nature Mask Lemon

Noda bekas jerawat membuat kulit wajah terlihat kusam dan gelap? Yuk , kembalikan cerah alami kulit wajah dengan menggunakan The Face Shop Real Nature Mask Lemon. Merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk kulit kering.

Ekstrak lemon di dalam masker ini akan membuat kulit lebih cerah dan menyamarkan noda bekas jerawat dengan sempurna. Produk yang beraroma lemon ini juga bisa membuat kulit terasa lebih segar. The Face Shop Real Nature Mask Lemon dijual secara online mulai harga 14 ribuan.

15. Innisfree It’s Real Squeeze Mask Sheet

Innisfree menghadirkan sebuah masker yang dapat mencerahkan wajah dan membuat noda bekas jerawat menjadi tersamarkan. Melalui Innisfree It’s Real Squeeze Mask Sheet, brand ini memproduksi beberapa varian. Semua varian dari produk ini berasal dari bahan-bahan alami, seperti pomegranate, blackberry, aloe, cucumber, kiwi, green tea, lime, rose, dan masih banyak lagi.

Aroma yang ditawarkan produk ini juga sangat lembut dan menyegarkan. Salah satu varian yang cocok untuk menghilangkan noda bekas jerawat adalah pomegranate. Dapatkan Innisfree It’s Real Squeeze Mask Sheet mulai dari harga Rp 8.500 saja.

Bekas jerawat membuat wanita kurang percaya diri. Terkadang untuk menghilangkan noda dan flek hitam tersebut tidaklah mudah. Dibutuhkan kesabaran dan komitmen dalam menggunakan produk-produk yang dapat menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu produk kecantikan yang dapat membantu menghilangkan noda dan flek hitam adalah masker penghilang bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat mengunakan masker penghilang bekas jerawat cukup ampuh asalkan kamu rutin menggunakannya. Bukan tidak mungkin noda bekas jerawat bisa hilang dengan cepat dengan menggunakan masker-masker ini. Berikut ini 7 rekomendasi masker untuk menghilangkan bekas jerawat yang ampuh.

1. GlamGlow Flashmud Brightening Treatment

Rekomendasi masker penghilang bekas jerawat yang pertama adalah produk dari GlamGlow. Produk-produk dari GlamGlow memang terkenal cukup ampuh untuk memperbaiki dan merawat kondisi kulit. GlamGlow Flashmud Brightening ini dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di pipi. Produk masker penghilang bekas jerawat ini memiliki kandungan salicylic acid, lactic acid, dan vitamin C. Kandungan-kandungan tersebut cukup ampuh untuk menghilangkan noda dan flek hitam bekas jerawat. Masker penghilang bekas jerawat yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan.

2. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Masker penghilang bekas jerawat selanjutnya datang dari merek lokal asal Indonesia, Mustika Ratu. Produk ini dipercaya sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang cukup ampuh. Kandungan dalam produk ini bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, cerah, dan membantu menyamarkan noda hitam di pipi. Masker penghilang jerawat dari Mustika Ratu ini dijual dengan harga sekitar Rp 30 ribuan.

3. St Ives Oatmeal Face Scrub & Mask

Masker penghilang bekas jerawat dari St Ives ini memiliki fungsi ganda. Selain dapat digunakan sebagai masker, produk ini juga dapat digunakan sebagai scrub untuk mengeksfoliasi kulit wajah. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kandungan oatmeal yang berfungsi menetralkan pH dan membantu merawat kulit kering. Masker penghilang bekas jerawat ini dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan.

4. Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask

Masker penghilang bekas jerawat yang selanjutnya datang dari Peter Thomas Roth. Produk masker penghilang bekas jerawat ini bertindak sebagai eksfoliator yang cukup kuat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan noda-noda bekas jerawat akan tersamarkan. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini memiliki kandungan aluminium oxide crystal, pumpkin enzymes, dan alpha hydroxy acid. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 816 ribu.

5. Dr. Jart Dermask Micro Jet Clearing Solution Mask Sheet

Produk yang satu ini tergolong sebagai masker penghilang bekas jerawat yang cukup ampuh. Masker untuk menghilangkan bekas jerawat ini mengandung antioksidan, seperti Glutathione yang dapat meratakan warna kulit dan menghilangkan kemerahan serta noda dan flek hitam pada pipi. Produk masker penghilang bekas jerawat ini juga mengandung salicylic acid yang dapat menyembuhkan jerawat dan menghilangkan komedo putih pada wajah, serta kandungan minyak tea tree yang berfungsi mengontrol minyak di wajah. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 218 ribuan untuk setiap pak.

6. Skinfood Black Sugar Strawberry Mask

Masker penghilang bekas jerawat ini memiliki kandungan yang terlihat dan tercium sangat enak seperti layaknya makanan. Kandungan strawberry yang kaya akan vitamin C dapat mengurangi minyak berlebih di wajah, sedangkan black sugar berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit wajah terlihat lebih cerah dan terbebas dari noda dan flek hitam bekas jerawat. Skinfood Black Sugar Strawberry dijual dengan harga sekitar Rp 122 ribuan.

7. Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

Masker penghilang bekas jerawat yang juga cukup ampuh menghilangkan noda dan flek hitam di pipi selanjutnya adalah masker dari Mediheal. Masker ini memiliki kandungan vitamin C dan beberapa kandungan asam lainnya yang dapat memudarkan bekas noda jerawat. Selain itu masker ini juga dapat membuat kulit wajah lebih glowing