Apa Rasa Minuman Favorit Kalian?

Saat ini minuman kekinian sudah banyak menjamur di Indonesia dengan berbagai nama dan juga varian rasa yang ditawarkan. Varian rasa tersebut ada yang memiliki nama unik atau campuran dari dua rasa sehingga memunculkan rasa baru yang unik, misalnya saja Choo Taro. Perpaduan rasa chocolate yang manis dan taro yang khas menjadikan varian rasa choco taro memiliki rasa yang unik yaitu perpaduan rasa manis dan gurih yang enak. Saya sendiri memang menyukai minuman dengan rasa chocolate, jadi berbagai minuman yang memiliki nama chocolate akan saya coba.

Nah kalau teman-teman bagaimana nih? rasa apa favorit kalian? dan ada ngga rasa unik atau aneh yang pernah kalian coba? yuk sharing!

Kalau melihat fotonya, rasanya ingin jajan minuman es. Saya sangat suka minuman rasa coklat, taro, hazelnut, cheese. dan brown sugar. Menurut saya minuman yang rasanya unik itu matcha dan campuran beberapa cuma saya lupa rasa apa saja didalamnya. Tidak tau kenapa rasa unik itu justru saya tidak suka dan merasa aneh. Jadi saya hanya meminum rasa yang saya suka aja atau sekedar mencoba rasa baru dan itu juga kalau cocok di lidah akan saya jadikan minuman favorit.

1 Like

Saya sendiri sangat jarang meminum minuman kekinian, tapi kalau memilih mungkin rasa hazelnut, taro, dan cheese yang menjadi favorite saya.

1 Like

Semua rasa! Bisa dibilang rasa minuman itu bergantung pada mood. Namun untuk andalan biasanya rasa yang cenderung gurih, atau bisa yogurt, matcha, milk tea, dan cokelat! Empat varian rasa itu merupakan pilihan wajib ketika mencoba tempat baru. Kalau rasa unik, sejauh ini root beer masih menjadi suatu hal yang dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitar saya. Saya pribadi menyukai rasa root beer yang banyak dikaitkan dengan bau balsem, di lidah saya minuman itu terasa enak-enak saja.

1 Like

Minuman paling favorit aku tuh matcha latte sama choco hazelnut, sebab saya pecinta manis. Kebanyakan juga wanita paling suka bahkan meyakini kalau makanan maupun minuman manis diyakini akan membawa pengaruh baik untuk mood sendirinya.

1 Like

Hmm…rasa minuman favorit saya sendiri ada beberapa. Tetapi yang paling saya sukai adalah rasa coklat dan cheese. Saya hampir selalu memesan minuman dengan dua rasa itu atau ketika membeli minuman untuk saya konsumsi di rumah. Saya juga adalah orang yang mencintai rasa manis sehingga saya lebih dominan menyukai minuman yang intinya berasa manis di mulut.

1 Like

Aku sebenarnya juga suka-suka saja sih sama minuman-minuman manis. Namun, sudah sejak lama diperingatkan orang tua untuk mulai mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis, jadinya kalau beli yang begini ini sukanya diam-diam pas lagi di luar jalan sama teman-teman hehe. Karena alasan tersebut, aku jadi mulai jarang membeli jajanan semacam tea, boba, dan kawan-kawannya.

Mungkin untuk pertanyaan ini akan aku jawab dengan rasa dari produk susu komersial yang saya suka. Untuk susu sendiri, saya sangat menyukai produk susu dai brand FF dengan varian rasa coconut delight. Ketika pertama kali mencoba ini karena asal ambil saja sebenarnya, tapi tidak pernah menyesal karena rasanya memang enak banget. Rasanya itu light, tidak terlalu manis juga, dan ketika diminum itu rasanya engga tertinggal di tenggorokan. really love it!

1 Like

Walaupun jarang meminum minuman kekinian, namun setidaknya pernah mencobanya dan rasa yang paling saya sukai adalah coklat serta taro. Saya pribadi menyukai minuman yang manis di mulut, walaupun terkadang memikirkan juga bahaya yang muncul jika berlebihan mengonsumsinya.

1 Like

wah… melihat gambar minuman yang menarik dan segar membuat pengen langsung membelinya. Untuk minuman saya suka rasa Greentea, campuran Strawberry dan susu, Coffee Late, campuran teh dan susu. Saya sangat suka dengan minuman dari XI Boba yang Forest Sakura Berry Macchiato karena rasanya segar, selain itu juga dari Bensueger yang Es jeruk nipis lidah buaya perpanduannya pas dan seger banget, terakhir es kembang desa dari Ayam Keprabon express.

Aku kurang terlalu suka milky atau terlalu manis gitu, candu ke kopi. Bahkan daily routine selama pandemi ini tuh sedia es kopi buat menemani kelas online. Biasanya good day sama nescafe, biar tidak mengantuk hahaha.

Khusus brand haus, cotton candy parah banget sih enak.

Kalau saya sendiri sangat menyukai minuman yang memiliki rasa vanila. Hampir semua minuman seperti kopi dan susu yang memiliki rasa vanila pasti saya suka.

Bahkan pernah di suatu cafe atau mungkin sering saya lakukan ya, meminta extra flavour pada minuman yang saya pesan, bahkan pada minuman yang tidak seharusnya memiliki rasa vanila wkwkwkw

Kalau aku sih sama persih kaya kak @nanazz suka banget sama varian minuman rasa cokelat. Selain enak, minuman rasa ini juga aku anggap rasanya aman karena rasanya pasti ya bakalan seperti itu dan kalaupun di mix masih nyerempet ke rasa cokelat. Pernah nyobain rasa matcha dan ternyata matcha tuh ga familiar di lidah aku yang ndeso dan kurang suka juga sama minuman rasa ini. Tapi, pernah juga ngerasain boba yang brown sugar itu juga enak sih dan nyegerin. Tapi varian andalan ya tetep cokelat kalo buat aku.

Kalau aku pribadi sangat suka minuman yang rasa matcha atau green tea. Ketika pergi ke mall, cafe, atau tempat kuliner lainnya pasti memesan minuman yang rasa matcha. Pokoknya yang berbau matcha menurutku itu enak dan seger banget. Tapi entah kenapa, sebagian orang diluar sana bilang bahwa matcha itu gak enak dan rasa rumput. Padahal menurutku justru enak looo.

Sebenarnya saya suka semua rasa, tergantung mood hari itu saja inginnya apa. Namun untuk andalan, saya lebih memilih untuk minum teh saja. Entah jasmine tea, lychee tea, earl grey, chamomile, dkk.

Menurut saya teh lebih menyegarkan dibandingkan dengan minuman-minuman berasa lainnya. Apalagi ketika diminum di siang hari dengan matahari yang bersinar terik, pasti sangat menyegarkan.