Apa perlu pemilik hewan peliharaan diuji selayaknya calon orang tua yang mengadopsi anak?

image

Haruskah pemilik hewan peliharaan potensial diteliti dengan cara yang mungkin dilakukan oleh para calon orang tua anak angkat?

1 Like

image

Setiap kali saya mengadopsi, saya harus mengisi pertanyaan panjang, yang menanyakan tidak hanya tentang situasi kehidupan fisik, tetapi juga harapan saya akan biaya dan tanggung jawab. Saya harus menandatangani kontrak yang berjanji untuk tidak menyatakan kucing atau meninggalkannya jika Anda ingin menyingkirkan kucing Anda harus membawanya kembali ke tempat penampungan dan harus setuju untuk mengejutkan kunjungan ke rumah sehingga mereka dapat memeriksa kucing. Saya tidak pernah benar-benar mendapat kunjungan ke rumah, mungkin karena saya membawa foto dengan saya tentang catifikasi yang mengagumkan dari rumah saya, tetapi tempat penampungan mengatakan kepada saya bahwa mereka memang terkadang melakukan pemeriksaan lanjutan. Saya sering mendapat email satu atau dua bulan kemudian meminta pembaruan.

Setiap adopsi mengharuskan saya menandatangani dokumen yang menjanjikan untuk menjaga kucing di dalam rumah.

Jadi beberapa tempat penampungan setidaknya melakukan proses penyaringan secara serius, dan mencoba menyingkirkan mereka yang benar-benar tidak boleh memelihara hewan peliharaan.

Saya memiliki pengalaman yang mengerikan dengan ibu saya. Dia sangat sedih karena kehilangan kucing kesayangannya dan kami pergi ke Liga Hewan Northshore untuk mendapatkan anak kucing baru. Dia jatuh cinta dengan seorang gadis kecil berkulit hitam dan mengisi dokumen, kemudian diberi tahu bahwa mereka harus menelepon rumahnya untuk memverifikasi alamat. Dia memberitahu mereka bahwa dia adalah seorang janda dan hidup sendiri, dan karena dia berdiri di tempat penampungan pada saat itu, jika mereka menelepon rumahnya, tidak ada yang akan menjawab telepon. Jadi … mereka tidak akan memberinya kucing. Serius Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka diminta untuk memverifikasi alamat sebelum melepaskan hewan itu. dan tidak ada tawaran ID atau referensi lain yang mencukupi.

Jadi ibuku menawarkan untuk kembali ke rumahnya hanya untuk menjawab telepon sialan itu tetapi mereka memperingatkan kami bahwa mereka tidak akan memegangi kucing itu untuknya, dan karena tidak ada banyak anak kucing, itu mungkin tidak ada di sini. dia kembali.

Ibu tercengang. Dia bertanya, apakah mereka benar-benar mengatakan bahwa mereka tidak akan mengadopsi kucing untuk seseorang yang hidup sendiri? Atau pasangan siapa yang memiliki pekerjaan di siang hari? Karena itulah nilai kebijakan mereka. Mereka bersikeras. Saya meniup sekering, dan akhirnya mereka mundur dan membiarkan dia membawa kucing pulang. Tetapi berbicara tentang merusak hari bahagia!

Maaf, baru saja melampiaskan anekdot itu. Janda berusia 60 tahun dengan rumah yang stabil dan penuh kasih untuk ditawarkan, dan mereka memasang setiap rintangan yang mungkin terjadi. Saya masih marah tentang itu.