Apa perbedaan Maybelline vs Etude?

Adakah yang tau dan benar-benar memiliki pengalaman terhadap kedua produk diatas? Sedang membutuhkan informasi terkait kedua produk tersebut. Kira-kira lebih penting mana membeli produk make-up yang asli alias branded dengan harga terjangkau di department store langsung atau produk make-up branded belinya di online shop yang itu tidak tau kesungguhan produk seperti apa dengan harga yang sama.

Seperti yang saya ketahui bahwa produk Maybeline dapat dibeli di Department Store apalagi Matahari. juga di mall besar tidakk hanya menjual produk Maybelline saja, juga ada NYX, Make Up For Ever, Sephora, Ultima, Shu Uemura, dan Tony Moly.

Pada dasarnya, counter resmi pasti akan menyediakan produk yang asli bukan! seperti Shue Uemura, MUFE, dst, dengan kualitas jauh di atas Etude House. Sebaiknya beli saja di counter kosmetik yang resmi yaa. Sebab online shop mungkin hanya sebagai tempat untuk mencari produk pada saat tidak punya waktu lebih untuk datang langsung atau produk yang susah didapat seperti produk-produk Korea.

Sebaiknya, sebagai pembeli yang bijak harus memastikan sendiri bahwa produk yang ingin dibeli terjaga dan terjamin keaslian produknya.