Apa perbedaan antara Peripera Ink Velvet dengan Peripera Airy Ink Velvet?

Perusahaan makeup Korea, Peripera, mengeluarkan serangkaian produk makeup untuk bibir. Diantaranya Peripera Ink Velvet dan Peripera Airy Ink Velvet. Apa perbedaan antara Peripera Ink Velvet dengan Peripera Airy Ink Velvet?

Packaging

Perbedaan signifikan yang bisa kamu lihat selain tulisan di masing-masing packaging adalah, warna dari kedua botolnya, jika Ink Velvet memiliki warna opaque , beda halnya dengan Airy Ink velvet yang memiliki warna frosted . Untuk membedakan shade warna lebih mudah jika kamu membeli Ink Velvet, dibandingkan dengan Airy Ink Velvet dimana kita harus melihat nomornya dulu baru bisa tahu botol tersebut shade berapa.

Aplikator

Aplikator dari kedua lip tint ini memang tidak terlalu berbeda secara signifikan, hanya saja aplikator Airy Ink Velvet aplikatornya sedikit lebih kurus dan panjang.

Tekstur

Walaupun keduanya sama sama smooth saat diaplikasikan ke bibir, namun Ink Velvet lebih ke arah matte, sedangkan Airy Ink Velvet lebih seperti gel. Untuk keringanan, sesuai dengan namanya, Airy Ink velvet terasa lebih ringan di bibir.

Ketahanan

Untuk staying power, masih terbilang tidak begitu istimewa, walaupun banyak yang bilang staying power dari liptint ini cukup lama. Tetapi, disarankan untuk re-apply tiap kali habis makan agar tetap stand out.

Harga yang dipatok pun masih dibilang standar yaitu sekitar, Rp 80 hingga Rp 100 ribu per tube nya tergantung tempat kalian membelinya. Tetapi harus tetap berhati-hati ya ladies, jangan tergiur dengan harga terlalu murah yang berada di bawah rata-rata.