Apa pendapatmu tentang Action Figure Jason Voorhees - Friday the 13th Exclusive Sixth Scale?

Sideshow Collectibles baru baru ini merilis sebuah Action figure dengan aura horror khas 90’an. Jason yang menjadi karakter jahat legendaris dibuat menjadi versi mini. bagaimana pendapat kalian?

Jason hadir dalam rilis reguler dan versi eksklusif. Saya melihat malam eksklusif, yang termasuk dua aksesori tambahan, tetapi harga untuk reguler dan eksklusif awalnya $ 210.

By the way, Jason eksklusif sekarang terjual habis. Mendapatkan aksesori ekstra dengan harga yang sama itu bagus, dan Freddy berada dalam situasi yang sama. Anda masih bisa mendapatkan Freddy eksklusif di Sideshow hanya dengan $ 200, harga yang sama dengan rilis reguler, dan mempertimbangkan peningkatan kualitas figur Sideshow terbaru, Anda akan pintar untuk memesannya sekarang daripada menyesalinya akhir tahun ini .

Sideshow pergi ke arah yang sedikit berbeda kali ini, membuat topeng hoki secara permanen ditempelkan di kepalanya. Tampaknya keabadian dicapai dengan menempelkan tali di bagian belakang kepala, dan tidak benar-benar menempelkan masker ke wajah itu sendiri, dan itu dapat dihapus tanpa * terlalu * banyak masalah. Ada sebagian wajah terpahat di bawah sana, dan mata dan area di sekitar mereka lengkap. Arahkan cahaya tepat dan Anda dapat melihat mata yang penuh perasaan, dan tersesat dalam daya pikat mereka …

Namun wajah tidak lengkap, terutama di sekitar mulut. Jangan berasumsi bahwa Anda dapat melepaskan topeng dan mencari Jason lagi, karena itu tidak akan terjadi.