Apa Pendapat Tentang Film Battleship (2012) ?

Pendapat kalian tentang film Battleship yang keluar pada tahun 2012 ?? Film ini adalah film pertama dari Rihanna juga, bagaimana pendapat kalian ?

Film ini memiliki kualitas yang baik dari segi ide cerita, teknologi yang digunakan, sampai akting para pemainnya. Aktor senior asal Inggris, Liam Neeson, mengambil peran sebagai laksamada yang memimpin pelatihan perang—yang sayangnya tidak bisa ikut berperang melawan alien karena kapalnya tidak bisa melewati pelindung yang dibuat para alien untuk mengepung sebuah pulau dan tiga kapal lain. Seperti biasanya, Liam Neeson selalu mendapatkan peran yang sesuai dengan pembawaannya yang kharismatik dan berwibawa sehingga aktingnya di film ini tidak diragukan lagi.

Selain itu, ada yang istimewa dari film ini karena menjadi film perdana Rihanna unjuk kebolehan dalam berakting. Harus saya akui, Rihanna memberikan penampilan yang sangat baik di awal-awal karirnya sebagai pemain film. Apalagi, perannya di film ini cukup krusial, bukan peran asal lewat yang semakin membuat penonton bisa melihat kualitas aktingnya. Secara keseluruhan, film ini memiliki keunggulan yang dijamin akan menghibur para pencinta film action.