Apa pendapat anda mengenai teknologi yang dimiliki oleh Wakanda di film Black Panther?

Dalam film Black Panther, diceritakan bahwa Wakanda memiliki teknologi luas biasa yang diperoleh dari pengolahan vibranium. Apa tanggapan anda mengenai teknologi tersebut dan mana yang paling membuat anda terkesima.

Saya memilih pengobatan disana yang mampu mengobati Ross yang terluka parah karena tembakan dipunggungnya dalam satu malam,. Apa pendapat anda mengenai teknologi yang dimiliki oleh Wakanda di film Black Panther?

Menurut saya sangat luar biasa dan sulit dilogika dapat terealisasi di jaman sekarang. Menurut saya teknologi paling unik yaitu menyetir dari kejauhan yang dilakukan oleh adik T’Challa. Dimana ia berada di Wakanda dan kakaknya berada di Korea Selatan, namun ia mampu menghadirkan kendaraan dan mengendarai dari jarah jauh dalam waktu yang singkat. Yang saya pikirkan bagaimana bisa bentuk mobil yang sebesar itu dapat hadir di tempat yang jauh dalam waktu singkat. Apakah mengirimnya memecahnya menjadi partikel atom paling kecil kemudian kembali menyusunya. Tetapi waktunya benar-benar singkat.