Apa pendapat anda mengenai action figure Peter Venkman Ghostbusters sixth scale?

Blitzway kembali merilis action figure adaptasi dari film ghostbuster. Apa menurut anda tentang Peter Venkman ini?

Begitu produk mulai dikirim, saya berusaha menghindari diskusi di luar tentang sosok apa pun yang akan saya tinjau sebelum saya meninjaunya. Saya merasa mendengar keluhan atau pujian lain dapat menyebabkan bias yang tidak disengaja.

Tetapi menghindari posting Facebook pada orang-orang ini sangat tidak mungkin. Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, tetapi jelas bahwa orang-orang merasa potret produksi tidak mencapai prototipe, dan Venkman adalah yang terburuk dari kelompok itu. Oleh karena itu, saya pikir saya akan mulai dengannya.

Ada beberapa masalah cat - lebih lanjut tentang itu di bagian selanjutnya. Memisahkan masalah cat dari masalah pahatan yang sebenarnya bisa sulit, saya tahu, tetapi memahat Peter jauh lebih baik daripada beberapa akan membuat Anda percaya.

Gaya rambut dan detail kerjanya sangat bagus, dan membantu membuatnya berbeda. Hidung, bibir, dan bentuk wajah secara keseluruhan juga bagus - bibir kecil itu membantu membentuk karakter. Matanya diatur dengan seksama, dan bahkan ada beberapa tekstur unik untuk kulitnya. Lihatlah bagaimana lesung pipit dan melorot di sisi kanan, hal yang sangat Murray.

Saya pikir dia sedikit lebih tua di sini daripada di film aslinya. Sepertinya mereka menambahkan sekitar sepuluh tahun, dengan rahang yang lebih berat dan wajah lebih tebal. Dia juga terlihat lebih baik dari beberapa sudut daripada yang lain, tetapi tidak diragukan itu adalah Bill Murray. Ini juga perlu dicatat bahwa pergi dengan kombo kepala / leher yang solid adalah langkah yang baik, menambahkan lebih banyak realisme ke aliran di sekitar rahang.

Masalah lain mungkin ungkapannya. Murray cenderung sangat ekspresif, tampilan yang sulit ditangkap. Mereka pergi dengan ekspresi agak bingung, sedikit prihatin, yang aman … tapi mungkin bukan yang paling dikenal.

Tangan dengan skala yang benar, dan ada bermacam-macam bagus yang bekerja cukup baik dengan aksesori (satu pengecualian yang akan saya sebutkan di bagian Aksesoris). Patung-patungnya juga nyata menyeramkan - lihat kuku-kuku itu!

Dia berdiri sekitar 12 1/4 "tinggi, tapi karena saya belum membuka yang lainnya, saya tidak bisa mengatakan apakah ada jumlah variasi sedikit yang tepat antara keempatnya.