Apa nama-nama tempat berlibur terbaik dan termahal di dunia?


(Grita) #1

Tempat berlibur pastinya ada yang biayanya terjangkau dan ada yang mahal. Disini saya ingin mengetahui apa saja nama-nama tempat berlibur yang baik dan termahal di dunia.


(Evita Oktaviana ) #2

Berikut nama-nama tempat berlibur terbaik dan termahal di dunia:

1. President Wilson Hotel

Hotel super mewah dan terbaik ini terdapat di Swiss. Dengan menginap disini, kita akan mendapatkan pemandangan indah dari Danau Jenewa. President Wilson Hotel menawarkan beragam fasilitas berkelas serta pelayanan yang menjadikan tamu bagaikan raja. Selama menginap disini, kitajuga akan diberikan satu asisten pribadi yang akan menemani serta mengatur acara liburan kita agar menjadi liburan yang tak terlupakan. Selain untuk berlibur, hotel ini juga bisa dipakai untuk mengadakan pertemuan bisnis dengan maksimal kapasitas 40 orang. Untuk merasakan semua kemewahan dari hotel ini, kita harus membayar dalam jumlah yang fantastis, yaitu USD52 ribu atau Rp676 juta untuk menginap semalam.

2. Necker Island

Pulau yang terletak di British Virgin Island ini dimiliki oleh seorang miliarder Richard Branson. Necker Island merupakan salah satu pulau edisi terbatas yang menawarkan pengalaman liburan sangat mewah kepada pengunjungnya. Selama berlibur di pulau ini, kita akan mendapatkan pemandangan yang indah, dilayani oleh 60 orang staf yang siap melayanimu 24 jam, dan fasilitas-fasilitas berkelas mewah lainnya seperti lapangan olahraga, kolam renang, dan fasilitas olahraga air yang seru. Biaya untuk berlibur di pulau ini tergolong sangat mahal, yaitu berkisar USD52 ribu atau Rp676 juta per malam, USD375 ribu atau Rp4.8 miliar per minggu, dan USD1.4 juta atau Rp18.5 miliar per bulannya.

3. Grand Resort Lagonissi
image

Penginapan super mewah nan mahal ini terletak di Athena, Yunani. Pemandangan kota pinggir pantai yang sangat indah akan menghiasi liburanmu disini. Dan tidak hanya itu, kamu akan menikmati semua fasilitas mewah yang lengkap disini, mulai dari kolam renang, mandi uap, kepala pelayan, koki, seorang pianis, bahkan kamu akan mendapatkan pantai pribadi beserta kapal pesiar yang siap membawa kamu berkeliling kemana saja. Nah, untuk seluruh kemewahan dan kenyamanan ini, harus membayar USD50 ribu atau Rp650 juta per malam.

4. Nygard Cay

Nygard Cay merupakan pulau pribadi yang terletak di Bahama, Karibia. Pulau ini memiliki desain yang eksotis dihiasi dengan deretan pohon kelapa dan laut berwarna biru, jadi sudah pasti pemandangannya sangat indah. Disini kita akan merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika berlibur di tempat ini. Fasilitas yang tersedia disini cukup lengkap, mungkin bahkan lebih dari cukup. Dalam penginapan ini yang memiliki 10 kamar tidur dan 2 kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas yacht, jacuzzi, lapangan basket, lapangan tenis, 3 buah perahu, 2 mobil Hummer, fasilitas arung jeram, kapal untuk memancing, teater, koleksi burung-burung eksotis, dan limosin pribadi. Semuanya itu bisa dirasakan dengan membayar biaya berlibur minimal sebesar USD42 ribu atau Rp546 juta untuk semalam.

5. Musha Cay

Ini adalah salah satu pulau yang terdapat di Bahama, Karibia. Musha Cay termasuk dalam 11 pulau dengan laut biru yang menawarkan pengalaman berlibur bagai di surga. Bagi yang mau berlibur disini harus menyewa keseluruhan pulau dengan jumlah total pengunjung 24 orang. Fasilitas yang ditawarkan disini setara dengan fasilitas hotel bintang lima. Untuk berlibur di Musha Cay, biaya yang harus dibayar adalah USD37.5 ribu atau Rp487.5 juta untuk 12 orang semalam. Harga tersebut sudah termasuk biaya makan dan minum selama liburan. Musha Cay menetapkan persyaratan yang cukup unik kepada pengunjungnya, yaitu mereka harus minimal berlibur di tempat ini selama 4 hari. Jadi harga terendah untuk bisa berlibur disini adalah USD150 ribu atau Rp1.95 miliar.

6. Hugh Hefner Sky Villa

Las Vegas memang sudah terkenal dengan kehidupan glamor. Nah hotel yang satu ini adalah salah satu hotel termahal yang ada di Las Vegas. Berbeda dengan hotel lainnya, disini kita akan merasakan hidup sebagai bos besar. Kita akan dilayani oleh kepala pelayan selama 24 jam dan disertai dengan fasilitas super mewah, yaitu kolam renang sauna, pusat kebugaran, ranjang berputar, dan pastinya meja poker pribadi. Pengalaman hidup sebagai bos ini bisa kamu rasakan dengan membayar USD34 ribu atau Rp442 juta.

7. Isla De Sa Ferradura
image

Pulau eksotis ini terletak di Ibiza atau Elvissa dekat kota Valencia yang juga merupakan destinasi wisata kelas atas populer di Spanyol. Pulau ini memiliki keindahan yang sangat menawan, pemandangan laut biru yang indah ini mendorong para pengembangnya untuk mendirikan vila-vila eksklusif dengan fasilitas mewah kelas dunia. Bila ingin berlibur disini, maka harus merogoh kocek yang besar, yakni USD230 ribu atau Rp2.99 miliar per minggunya.

8. Villa Bellissima VI

Vila yang berada di Kota Tuscany ini bukan sekedar vila biasa. Vila ini sudah berdiri sejak ratusan tahun yang lalu, jadi kental dengan kesan mewah dan bersejarah. Disini terdapat 22 kamar tidur, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, pusat kebugaran, dan spa. Biaya menginap di tempat indah ini adalah USD137 ribu atau Rp1.8 miliar per minggu.

REFERENSI